CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Yang Peras Turis Jepang 1 Juta Di Bali Terancam Dipecat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41e5fb88b3cb57a8741ac1/polisi-yang-peras-turis-jepang-1-juta-di-bali-terancam-dipecat

Polisi Yang Peras Turis Jepang 1 Juta Di Bali Terancam Dipecat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Buang ke laut
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kata orang jerman mah "jauh ka enya"



emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Video ok? Ok ok... Selain korup, dongo nya go public.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuman terancam 😂
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh gak benerr nihh polisinyaa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Dasarr mata duitann pak kamu hahaaa dasar loo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Sedikit dikit duit teruss duit teruss hahahaa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Masak dikit dikit duitt mulu hadehhh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kerjaa yang bener pak jangan cuman uang teruss tilang terusss
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
nahh lo...bikin kapok turis asing kembali ke Bali lagi nih
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan angga_nero memberi reputasi
Turis gak ngapa ngapain masak di tilang sampe 1 jt
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
dipecat ?!
ga percaya ane.....
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Paling cuma wacana ini,ga yakin bakal dipecat emoticon-Big Grin
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
apes gara2 viral kena pecat padahal cuma 1 juta emoticon-Big Grin polkis lain yg maennya lebih rapi sama uang lebih gede mentok2 mutasi / turun jabatan emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
percuma juga polkis dapet dana buat benerin imej lewat influencer tapi emg dasarnya bangke emoticon-Big Grin ibarat disuruh permak bangke mau gimana juga tetep bau emoticon-Big Grin
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
nah kena...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Dipecat kayanya sih gak palingan di mutasi sama tunda kenaikan jabatan.
Ditempatkan lain masih banyak oknum-oknum yg nakal hanya belum kena batunya aja.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kayanya kalo sampai dipecat ada pelanggaran lain yang lebih berat deh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
DIPECAT? PENJARAIN LAH
TUMAN
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Palingan cuma disuruh bagi hasil doank..
emoticon-Wow
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
BU banget pak? btw ga dpt pesangon dong
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di