CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terbendung, Jumlah Pelanggan Tri Capai 36 Juta Per Juli 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43551c09b5ca5c16406822/tak-terbendung-jumlah-pelanggan-tri-capai-36-juta-per-juli-2020

Tak Terbendung, Jumlah Pelanggan Tri Capai 36 Juta Per Juli 2020

Tak Terbendung, Jumlah Pelanggan Tri Capai 36 Juta Per Juli 2020

JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia mencatat pertumbuhan jumlah pelanggan signifikan selama Pandemi Covid-19.

Per Juli 2020, jumlah pelanggan aktif Tri telah mencapai 36 juta pelanggan. Adapun selama periode Februari – Juli 2020, pertambahan jumlah pelanggan mencapai 4 juta pelanggan.

Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia Danny Buldansyah mengatakan dalam menghadapi situasi yang menantang selama pandemi Covid-19, perseroan terus beradaptasi menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Perseroan memberikan inovasi baik dari sisi produk dan layanan, serta terus meningkatkan kualitas jaringan agar pengalaman berinternet lancar tanpa hambatan.

Tri juga menghadirkan rangkaian ekosistem produk untuk mendukung kebutuhan komunikasi jarak jauh seperti penjualan kartu perdana secara daring, ekstra kuota belajar untuk aplikasi e-learning, dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Melalui sejumlah terobosan tersebut, Tri berhasil mendongkrak jumlah pelanggan mereka hingga 4 juta pelanggan dalam kurun waktu 6 bulan.

“Kami mengeluarkan produk-produk yang sesuai untuk belajar dan bekerja dari rumah untuk menarik pelanggan. Kami mengeluarkan produk-produk hiburan karena dalam situasi seperti ini orang-orang butuh hiburan ,” kata Danny kepada Bisnis, beberapa waktu lalu.

Danny mengklaim saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diimplementasikan beberapa bulan lalu, daya beli pengguna 3 khususnya untuk pembelian kuota internet mengalami peningkatan.

Hal ini disebabkan pelanggan perlu tetap produktif walau sedang di rumah sehingga konsumsi internet mereka pun jadi bertambah.

Adapun mengenai pembersihan data data pelanggan, Danny menegaskan bahwa data pelanggan yang dimiliki telah bersih sehingga tidak perlu melakukan pembersihan data pelanggan.

“Tidak ada [pembersihan data pelanggan] kita sudah bersih,” ujarnya.

https://m.bisnis.com/teknologi/read/...-per-juli-2020

Masih kalah sama Telkomsel, jumlah pelanggan Telkomsel per maret 2020 mencapai 171 juta orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akangraharja dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
D kota besar bakalan naik pelanggan operator murah . . Kalo d daerah mau g mau telkomsel . .

Padahal dimodalin rakyat . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
tri kartu pertama w ni dlo, kartu paling murah + no expire date kouta emoticon-Leh Uga

tp makin kesini makin lelet emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Daerah gua terpaksa di monopoli terpaksa pake telkomnyet, selaen die, yg laen signalnya angot2an emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tsell saya dpt promo 6k/minggu dapet 20GB.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Nggak semuanya dapet,, untung²an saja.. emoticon-Embarrassment

Biasanya TSELL akan ngadih tau lewat SMS,, kslsu ada promo² trtentu.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane salah satu usernya... udah lebih dari 5tahun... make sampe skrg joszzzzz..... dah... kuenceng di daerah ane males pake telk*mhell.. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Sinyal tri pas rebahan emang paling kencang..

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
Bodo amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Gara2 jadi sponsor chelsi aj kayaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Kartu jaman masih kuliah dulu nih,
dari paket yg 1gb 1rb/hari ampe sekarng udah di harga 3rban.

jaringan lemah tempat ane
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Cuk dikpung ku cuma t lkomsel dok yg ada sinyal nya m3 ajah harus k halaman rumah baru nongol sinyal
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
3 ada paket menggiurkan kuota 6 gb, pemakaian unlimited dari jam 01.00 - 17.00 selama 30 hari
profile-picture
entop memberi reputasi
paling murah,..60rb sebulan dapetnya 32GB, MANA ADA telkomsel paket gituAn...
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantap ini 3,drpd xl tai kucing kuota nya tipu2 masa combo 30gb kuota yutup juga 30gb ga bs di tethering lg
Kartu rakyat melata
dirumah pake modem + antenna yagi di kombo ama sulasthree, sinyalnya 97% terusemoticon-Ngakak
jadi inget ketek mulus wangi nya agnes monica emoticon-Leh Uga

Tak Terbendung, Jumlah Pelanggan Tri Capai 36 Juta Per Juli 2020
Tak Terbendung, Jumlah Pelanggan Tri Capai 36 Juta Per Juli 2020
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Murah sih gan dia berani ngasih harga. Coba telkomsel, sampe lebaran gajah pun pasti bakal jadi oprator termahal emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah sinyal 3 di tmpku bagus ya? masih pakai telkom ajaa
murah kalo buat yg harian, sama gaada masa aktifnya juga enak wkwkkw
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di