CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f42f8b810d2955ac87d1e31/mari-berjuang-pulangkan-habib-rizieq-tapi-jangan-sampai-terhasut

Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Ayo mari kita patungan untuk memulangkan nabi rosul bibib mesum fisang tegang keras betul

emoticon-Kiss (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
pulangkan aja gan rijik
ke rahmatuloh emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang indonesia jadi salah satu pihak penyokong dan pemberi dana isis, tp kenapa tidak menjadi penyandang dan pemulangan hrs??? tanya kenapa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seruan Din Syamsuddin: Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah lah biarkan beliau hidup bahagia ditanah leluhur.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
bibib takut pulang aslinya,firza dah kangen padahal
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Apa pun alasan nya JANGAN PULANG itu aja titik
profile-picture
samsol... memberi reputasi
loe yang totol TS
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pulang tinggal pulang, ribet sendiri
perlu karpet merah di jembut pake zet pribadi gitu?
nyanyiannya ga sesuai kelakuan emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Jual ginjal dulu tuh member lu, itupun kalo ada yg bagus ginjalnya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
blok emoticon-Cape d...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sianjir baru sadar gw kalo si din samsudin ini mirip carlo ancelotti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
gimana sih.

kan berangkat sendiri atas kemauan diri sendiri dengan alasan mau umroh. tapi nyatanya tak balik juga sampai bertahun-tahun dan kena denda overstay.

emoticon-2 Jempol

diminta pulang sampai ada kasusnya yang di-SP3

emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ketua pertimbangan mui si din
wakilnya si tengku

pantes aja wibawa mui ud ga ada yg dengerin emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
cebong tolol, listrik naik, bpjs naik aja ente bahlul ga pernah demo ke junjungan besar raja cebong..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama diperantauan bijiek ngekost dimane yeeemoticon-Ngakak

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ngemis2 ke pemerintah togut adalah jalan jihad bibib cabul dan golongannya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Daripada berjuang utk kepulangan Sang Buron, mendingan berjuang untuk diri sendiri dan keluarga.

Apalagi di tengah pandemi kayak gini, dimana hidup kita diancam 2 musuh tak kelihatan sekaligus, yaitu kesehatan dan ekonomi.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!

Udah setahun Koh Lieus ngejemput Bibib
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di