CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3e8c068d9b172b40684d70/heboh-video-adhisty-zara-jadi-bahan-parodi-cuitan-kemarahan-ayah-jadi-sorotan

Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Emang netizen paling kreatif dalam membuat adegan kek gituan gan 🤣, apalagi bikin meme 😂
Weakling
https://shrinkme.io/D2N0hUN
Quote:


Quote:


Nah ane setuju ama agan² ini, menjadi public figure itu pilihan, dan mempunyai konsekuensi ,dan jangan ambil enaknya doang.

Dan Sebagai org tua lebih baik bersikap bijak dengan tidak nyalahin orang/cari kambing hitam, diluar dari masalah viralnya ,anaknya ini udah melakukan perbuatan yg salah. Bisa jadi cerita akun dihack ato cerita lainnya itu hanya buat nutupin kesalahan si anak saja, lebih baik biar diselesaikan lewat jalur hukum saja bila itu memang benar serta menguatkan bukti² yg ada dan g perlu mengumbar kemarahan secara online yg hanya membuat dramatisasi dunia maya semakin menjadi²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kali ada blurainyah emoticon-Malu (S)
Ane ga paham gan. Bukan followersnya soalnya. Jadi ga tau. Alias embuh.
emoticon-Wakaka tp kaya sange gtu minta nambah digerepe
Orang2 kaya ga punya perasaan ga mengerti gimana oerasaan keluarga zara ya
yaampun si bapak, gabisa nyalahin orang juga dong.. bukan mau nyalahin bapak tapi semua gaada yang bener. saya komen gini juga saya blm tentu bener pak hehehe
emoticon-Cape d...

makanya kalau mau ngapa²in itu mesti dipikir dulu akibatnya...
Ini belum cukup umur kok udh foto2 di hotel bareng cowok? emoticon-Bingung
profile-picture
hujansorehari60 memberi reputasi
Zara jkt kan?
Sekeluarga rude
Padahal kariernya bagus ni anak, filmnya juga naik semua
Bodo amaat
Quote:


Maksud ane juga gitu gan hehehe logika jeleknya gini ,anaknya maling susu kotak trus ketahuan orang banyak ,abis itu digebukin sampe si anak nangis² ,trus bapaknya nongol marahin dan maki² orang yg gebukin.ujung²nya nantangin, Kira² itu orang lain yg jadi saksi dan ga ikutan gebukin reaksinya gmn ya? emoticon-Ngakak
welcome to indonesia... yaa sifat muafik orang indo itu kliatan banget di sosmed
pas liat orang pacaran grepe2,, sok marah lah,, sok bijak laah,,,sok sucii lahh
giliran sendirinya pacaran mpe croot didalem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sanksi social????? wtf men.. 2020 emoticon-Hammer2
orang tua macam apa ini, anak perempuan dibiarin gaul sembarangan. nanti diremas toketnya nyalahin orangemoticon-Hammer2
emoticon-Wow Ah cuma remes TT emoticon-Cool
Tp emang gak lucu sih kalo ada yg viral gini malah dijadiin parodi emoticon-Frown
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di