CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f429f6668cc9549a57d57b1/4-tokoh-kartun-yang-punya-sifat-pemalas-dan-ceroboh-yang-mana-favoritmu

4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?

4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
sumber gambar: google &photogrid

Semangat pagi, siang, sore dan malam agan semua. Apa kabarnya hari ini?
Moga sehat ya Agan semua.

Kali ini aku bakal ngajakin agan semua bahas kartun yang tokoh utamanya tuh punya sifat pemalas, ceroboh dan sering mendapat nilai jelek di sekolah. Sifatnya gitu tapi tokoh utama 😁😁


4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
sumber gambar: google

1. Nobita
Film Doraemon adalah film yang gak pernah usai ataupun usang. Film kartun ini kutonton saat masih jadi anak-anak hingga kini udah punya anak wkwkwkw. Tokoh utama dalam film ini selain Doraemon adalah Nobita. Sosok Nobita ini digambarkan pemalas, penakut dan lambat. Nobita ini tiap hari pasti bangun kesiangan, terlambat ke sekolah, tidak mengerjakan PR hingga langganan disetrap Pak Guru. Eh, tapinya nih pas lihat dimasa depan, Nobita justru sukses meraih cintanya yaitu Shizuka serta jadi karyawan di sebuah perusahaan. Kehidupan Nobita dimasa depan termasuk mapan dan bahagia.
Namun, selain kekurangan tentu ada kelebihannya dong. Sifat Nobita yang disukai teman-temannya adalah dia senang menolong orang lain, tulus dan setia kawan.



4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
sumber gambar : google
2. Naruto
Tokoh ini tuh kecilnya terkenal bandel dan ceroboh. Dia juga sering terburu-buru jika bertindak. Beberapa kali kepergok tidur saat pelajaran di kelas. Dia sempat terkenal sebagai biang kerok loh.
Nah, kenyataannya di masa depan dia sukses meraih impiannya jadi Hokage.
Sifatnya yang pantang menyerah, setia kawan dan tulus menjadikan dia punya banyak teman.


4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
sumber gambar: google
3. Usagi Tsukino
Ini adalah tokoh utama di film kartun Sailor Moon. Gadis ini sangat ceroboh dan malas belajar, berbeda dengan sailor yang lain. Meskipun begitu dia pemimpin dari semua sailor. Walaupun dia seringkali mengacaukan segala rencana.
Usagi ini dimasa depan adalah orang yang berhasil mendapatkan cinta Tuxedo bertopeng.
Sifatnya yang baik adalah tulus dan setia kawan.


4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
sumber gambar : google
4. Chibi Maruko Chan
Nama aslinya Momoko Sakura. Sosok imut ini amat menggemaskan. Sering susah orang lain gara-gara sifat malas dan cerobohnya. Dia juga langganan terlambat ke sekolah dan mendapatkan nilai buruk jika ulangan. Meskipun begitu , kakek sangat sayang padanya.
Sifat baik yang dimiliki Maruko adalah kreatif dan pantang menyerah.



Dari keempat kartun itu, dahulu yang paling kusukai adalah Sailor Moon. Sampai bela-belain nyogok kakak pakai Silverqueen, biar gak ganggu pas nonton wkwkwkwk.

Sempet kepikiran juga, kok yang ceroboh dan pemalas bisa jadi tokoh utama. Mereka juga masa depannya cerah. Untunglah dulu, gak menjadikanku meniru kemalasan mereka wkwkwkkw.
Seperti ulasanku, sepertinya mereka sukses karena memiliki sifat tulus serta setia kawan.
So, buat kalian yang nilainya pernah jelek jangan cemas yaaa. Cemaslah jika kelakuan kalian jelek.

profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan silmi1974 memberi reputasi
Tambahin crayon shincan gan emoticon-Request
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Roronoa Zoro dari kartun wan pis gan. emoticon-Add Friend (S)

*) atas ane demit, 00:00 emoticon-Takut (S)

4 Tokoh Kartun Yang Punya Sifat Pemalas Dan Ceroboh. Yang Mana Favoritmu?
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
anime woy bukan kartun emoticon-Cape d...
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saitama (One Punch Man)
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
natsu dragneel?

emoticon-Traveller
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
Hikigaya hachiman panutanque
emoticon-Cool
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
inget chibi marukochan jadi inget episode uji nyali di kuburan, yg ngajakin ketua kelas nya maruko yg songong. sok sok paling berani ujung ujung nya lari duluan ke rumah. eh sampe depan pintu rumah kunci nya ketinggalan di kuburan emoticon-Wakaka dah gitu anak anak yg lain udah pada pulang kerumah emoticon-Wakaka

klo di inget lucu aja sampe sekarang emoticon-Leh Uga
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naruto rajin gan di akhir2 karena ada jalan ninja yg ingin dia capai emoticon-Big Grin
Naruto lah, walaupun ceroboh tapi tetap selalu berusaha. kalo Nobita ceroboh doang hahaha
naruto is the best
Naruto dong, pemalas tapi bisa jadi pemimpin negara loh hahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di