CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Yamaha Kepergok Sedang Menyiapkan Model Terbaru All New Mio, Berubah Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3e97e509b5ca3ab454d56f/yamaha-kepergok-sedang-menyiapkan-model-terbaru-all-new-mio-berubah-total

Yamaha Kepergok Sedang Menyiapkan Model Terbaru All New Mio, Berubah Total

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Menurut ane, mio rata2 posisi duduk nya kurang nyaman, bikin sakit punggung emoticon-Hammer2
Intinya sih jgn kasih tau alay ntar ban nya dikecili
mana gan pic fullnya....???? emoticon-Cape d...
Jadi inget mio soul taun 2009 ane,banyak kenangan euy
Mirip sama mio 125 ya? Atau mmeang sekarang sudah ganti pakem ke 125? Saat ini yang futuristik memang lebih dicari daripada yang bentuknya jadul gans. jadinya harus terus menerus berinovasi
mirip honda beat gan. . .
kebanyakan seri wkwk mio z,mio s,mio soul, tinggal keluarin mio sex emoticon-Wakaka
Keliatan lbih kokoh

Yamaha Lah

Lu gila apa ya. masa gw suru pake honda, motor bapa2...
Namanya motor ya Yamaha....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm lebih bagus sih modelnya. karena ane suka motor yang tajem2 begini wqwq
Mio baru yesss hehehehehe
Kyaknya jauh lbih oke sih, joknya lbih gede jg
Palingan juga cuma facelift doang lah......
Muka depan kaya honda beat karbu yah emoticon-No Hope
Iya udah waktunya mio facelift, jgn kalah sama beat
widihhhh motor mioo andalann sudah berubah sekarangg jadi lebig keren banget dehh mantapp dah jadi makin keren dan gagah deh pakai motor mioo wkwk
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di