dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Mengalahkan PSG 1-0, Bayern Munich Resmi Menjuarai Liga Champions 2019/2020


Assalamualaikum

Resmi Bayern Munich menjuarai liga Champions 2019/2020 setelah mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor 1-0 gol tunggal dari Kingsley Coman pada pertengahan babak kedua membuat Bayern menjuarai Liga Champions untuk yang ke-6 kalinya dan hal ini sejajar dengan Liverpool yang juga memiliki 6 gelar liga Champions.

Kedua tim sendiri pada pertandingan kali ini mengeluarkan pemain-pemain terbaiknya. PSG duet Neymar dan Mbappe di lini depan akan mencoba menembus pertahanan Thiago Silva dan Marquinhos disisi lain Robert Lewandowski akan membuktikan dirinya sebagai ujung tombak terproduktif di liga Champions musim ini dengan mencoba menjaringkan bola ke gawang Manuel Neuer.



Pada babak pertama sendiri pertandingan cenderung berjalan dengan Imbang. Ada beberapa peluang dari Neymar, Lewandowski tetapi masih belum bisa menjebol gawang dari kedua tim. Selain itu mereka sepertinya masih menerka-nerka celah mana yang bisa mereka manfaatkan karena kedua tim dikenal memiliki kedalaman squard yang sangat bagus.

Tetapi pada babak kedua Bayern Munich melakukan perubahan yang sangat mencolok serangan-serangan Bayern Munich lebih bertopang pada sisi sayap yang diisi oleh Sergey Gynarby dan Kinglesy Coman yang akhirnya pemain yang pernah bermain di tim muda PSG sendiri berhasil menggetarkan gawang Keylor Navas untuk yang pertama kalinya.



Gol dari Kingley Coman Sendiri membuat PSG lebih bermain Agresif mereka langsung memasukkan Choupo-Moting Marco Verratti dan pemain-pemain yang lebih berinsting menyerang lainnya. Dan seperti tidak ingin mengulang kesalahan pada final liga Champions 1999 dicomback dramatis di menit akhir karena bertahan Bayern Munich sendiri tetap juga tidak mengendurkan serangannya. Mereka tetap memasukkan Cristian Perisic agar bisa menyerang dari sisi sayap dengan sangat cepat.

Tetapi masuknya para pemain itu tidak berhasil membuat Paris Saint-Germain menyamakan kedudukan ataupun Bayern Munich memperbesar keunggulannya. Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 membuat pasukan Hans Flick menjuarai Liga Champions edisi Corona di tahun 2019-2020. Dan membuat Bayern Munich mendekati koleksi Trophy Ac Milan dan Real Madrid sebagai pengoleksi gelar terbanyak Liga Champions Eropa.


Quote:
Diubah oleh dewakere 23-08-2020 22:51
evywahyuni
evywahyuni memberi reputasi
1
695
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan