CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekeyi Dicaci, Zara Diampuni. Bukti Yang Tampan/Cantik Di Negri Ini Selalu Termaafkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4213e78d9b175e2953084c/kekeyi-dicaci-zara-diampuni-bukti-yang-tampan-cantik-di-negri-ini-selalu-termaafkan

Kekeyi Dicaci, Zara Diampuni. Bukti Yang Tampan/Cantik Di Negri Ini Selalu Termaafkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Orang yang suka mencaci karena rupa yang merupakan takdir ILAAHI, maka hal itu sangat harus dihindari. Rupa hanya relatif saja dan jangan membullynya, tapi kalau perbuatannya tidak bagus, maka perlu diingatkan.
NEtijen indo mah auto hujat aja
Zara diampuni? Kekeyi dicaci? Emang mereka salah apa?
emoticon-Ngakak
wuih emang udah diampuni? kayaknya sih belom deh
Realita hidup dinegara +62
Ya iyalah, itu namanya keadilan. Proposional, yang jelek dihujat yang cantik dipuja. Kalau sama rasa sama rata, itu bukan keadilan namanya.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
good looking wannabe country
kata siapa zara gak dimaki netijen?
Yes, welcome to negara dengan netizen paling bar bar. Dimana mulut ama jarinya sama enteng emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
negara kita sedang tidak baik baik saja.
hanya di indo modal cantik tampan cepet populer dll dn mudah di maaf kan
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Tetap bully soalnya bukan gw yg grepe 😂
Experiment how long sentence for criminal

Memang secara psikologis yg ganteng/cantik akan lebih dianggap layak hukuman yg lebih rendah

Fakta biasnya manusia
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Mau secantik bdadari sama bidadara, salah ya salah.
Dimata Tuhan pun sama juga, mau kaya seperti apa, cantik ganteng kaya apa tetep aja menerima bakalan yg adil dan seimbang
Post ini telah dihapus oleh KS06
Di saat pemilihan kelompok di sekolah/kampus cewek cantik tapi rada bego tetep bakal banyak yang mau nawarin buat join ke kelompoknya beda sama cewek yang gak goodlooking. Berlaku juga untuk laki-laki emoticon-Turut Berduka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Cuma si eneng ini lagi ditunggu bokepnya di twitland.

emoticon-Jempol
Zara siapa dan kenapa?emoticon-Bingung
keadilan sosial bagi sluruh rakyat good looking
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Haha, judul artikel begini nih yg bikin ngelus dada.
Sekarang apa yg dilakukan netizen, dimana itu hanya sekian persen saja dari penduduk negeri ini, udah kayak jadi patokan penilaian atas negeri ini.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di