CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f42f8b810d2955ac87d1e31/mari-berjuang-pulangkan-habib-rizieq-tapi-jangan-sampai-terhasut

Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!

Seruan Din Syamsuddin: Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!

Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) yang kini masih berada di Arab Saudi merupakan tanggung jawab negara sebagai bentuk melindungi Warga Negara Indonesia (WNI).

Begitu kata Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof Din Syamsuddin melalui pesan yang dibacakan oleh Haikal Hasan saat acara diskusi publik Milad 2 Tahun HRS Center bertajuk ‘Pemulangan IB HRS Dari Pengasingan Politik’, Minggu (23/8).

Menurut Din Syamsuddin, pemulangan HRS merupakan suatu keniscayaan dan tanggung jawab negara sesuai amanat Pembukaan UUD 1945 yang menyatakan bahwa negara harus melindungi segenap rakyat dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Maka adalah kewajiban dan tanggung jawab negara untuk melindungi Habib Rizieq Shihab sebagai warga negara Indonesia. Adalah bentuk pengabaian negara jika menghalang-halangi,” pesan Din Syamsuddin yang disampaikan Haikal Hasan, Minggu (23/8).

Din Syamsuddin mengatakan, menghalang pemulangan HRS merupakan sebuah tindakan yang inkonstitusional serta bertentangan dengan amanat konstitusi.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada rakyat Indonesia terus berjuang untuk pemulangan HRS ke Tanah Air Indonesia.

“Saya berpesan, marilah kita berjuang untuk pemulangan beliau, namun jangan sampai terjebak, terhasut dalam rekayasa mereka. Allahu Akbar,” pungkas Din Syamsuddin.

Dalam diskusi ini, Din Syamsuddin tidak dapat bergabung lantaran sedang ada diskusi online lainnya di waktu yang bersamaan.

Hadir beberapa narasumber, di antaranya Abdul Chair Ramadhan, Ustaz Bachtiar Nasir dan Hidayat Nur Wahid.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...mpai-terhasut/




Suruh patungan lah sama pasukanmu itu buat pulangin junjunganmu itu, ngapain ngemis² ke orang lain???

Dasar lolot...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasian Rijikemoticon-Ngakak

Dijadikan jualan utama trus tapi gak da aksi nyata buay pulangin diaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 16 lainnya memberi reputasi
Penting kah org tsb dpulang kan? Emg dia sapa ya? Apa kontribusi ny buat bangsa ya dia, kecuali tukang provokasi, tkg grecok, suka bully, dan preman? Pergi juga atas kemauan sndiri, ngabur kyk pengecut, ga seberani mulut ny yg koar2 kyk apa tau, ya pulang aj sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Carlo Ancelotti goblok. .emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hwarakadah23 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ya jelas butuhlah,KA*I kan butuh rijik untuk demoemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalah ama jelangkung nih si rijikemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
"karavan-karavan" di indonistan sudah jablay lama menunggu dijamah turunan rampok wahay akhi.
semoga cefat fulang.emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Padahal kalo ummat mau nyumbang 2000 per orang (tauku jumlahnya 7jt) , bisa kurang lbh 14M loh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ancientlove dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
2022 makin dekat, ga pulang status WNI dicabut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mari Berjuang Pulangkan Habib Rizieq, tapi Jangan sampai Terhasut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlnjlnmn dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nunggu kelompok ntu demo kedubes saudi emoticon-linux2

mosok saudi mau aja didikte joko
sampai2 imam besar paling besar se-dunia Islam yang kedudukannya lebih tinggi dari presiden dilarang2 keluar saudi. emoticon-Mad


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ana binun nih, kan tinggal bayar denda overstay trus beli tiket pulang, susah amat ya, pendukungnya banyak yg beduid masa gak bisa kasi utangan dulu sih?emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kplus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dari kemarin minta di PULANGIN. Tp gak keliatan tuh dia mau pulang. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
212 udah ga ngangkat ya? Trs berubah jd KAMI biar kedengeran agak nasionalis gt? Tidak semudah itu din
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Mendingan loe ongkosin Din daripada koar doang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 5 lainnya memberi reputasi
Bukannya udh betah disana
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan petani.syusyu memberi reputasi
Jelangbib jelangbib, datang tak dijemput. Pulang tak diantar. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Woooyyyy din,ente talangin tuh duit oper setei si rijik sekeluarga dan talangin juga ongkos pesawat sekeluarga maka udah bisa pulang tuh...gak perlu teriak sana sini ..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo Otto Skorzeny masih hidup..mungkin bisa diperintah buat jemput ini orang

Tapi sekarang yang ada cuma mata elang yang ready buat jemput menjemput..gimana ??
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di