CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04bc77c0d77045628b4568/modus-pelaku-penipuan-pacaran-onlinr

Modus Pelaku Penipuan Pacaran Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
lu jadi cewek lemah amat, memang itu lu tau kalo itu foto asli orangnya ??
pernah video call gak sama dia??
yaelah sista diluar sana masih banyak cowok yg lebih jelas dan jomblo... ngapain sakit hati sama cowok fantasi.

emoticon-Wkwkwk
mending kenalan sama saya aja TS dijamin udah mapan loh.. lagian kenapa percaya2 aja iya x kenalan belum sebulan ngajakin nikah
Cuma Jakarta - Solo aja gak di datengin,
naik kereta api ekonomi juga ada tuh.
iya kalau jauh jakarta-aceh / jakarta-papua oke lah berat di ongkos.
emoticon-Ngacir Tubrukan
Kocak bet lah....😝😝

Tp ane akuin dah..ini ts niat banget bikin tritnya...gw aja blm tentu bs bikin trit beginian...


Hahaha
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di