CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menolak Lupa, Deretan Uang Rupiah Edisi Khusus yang Pernah Ada, Penasaran...?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3d6833dbf76468191d5e17/menolak-lupa-deretan-uang-rupiah-edisi-khusus-yang-pernah-ada-penasaran

Menolak Lupa, Deretan Uang Rupiah Edisi Khusus yang Pernah Ada, Penasaran...?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Ntab gan. Kalo jaman sekarang dah jadi sumber keributan
yang pecahan 100ribu sama 200ribu bagusss
Kok ga pernah lihat sblmnya
yaampun dulu ada 150rb kecil bgt wkwkwkw
Astaga pecahan 150.000?
keren sih klo dr logam gt, tp klo ketlingsut susah nyarinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok yg logam wayang buat kerokan ga ada?

padahal itu koin spesial buat kerokan emoticon-Traveller
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Kalo karang dijual harganya berape duit tu yak emoticon-Matabelo
Baru tahu ane,850 rb ada pecahan logamnya emoticon-Matabelo
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
cuma tau yg soeharto 100th.
bokap ane punya 3 keping.
dijual brl yee emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih punya 2 keping pecahan 1000 kelapa sawit
Yang pecahan 750000 keren waktu borong sembako atau ke mall pakai koin doang
Wahhh keren banget sih ini informasi bagus. Ane belum pernah lihat langsung dan megang semuanya tuh. Jadi pengen ke museum
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah, ane kemana aja? Ane baru kali ini tau ada edisi khusus. Ternyata sebelum2 ny udh ada..

Zaman internet emang beda.. emoticon-Belo
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Diubah oleh dent0ent
pasti langka banget ntu gan emoticon-Matabelo
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Wow..kumpulan koin antikemoticon-Matabelo
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
kalo duit koin ini kenapa kurang di hargai wkwkw
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
keren smua ituu
Yg skrg kok kertas ya...mgkn buat nilai lebih di pemerintah..btw ngeluarin uang, hrs Ada stok emas g ya di Indo?
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Gag pernah lihat...
Gag pernah pegang...
Gag pernah tahu...
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
manteb itu 850rb
profile-picture
abahekhubytsany memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di