CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
Kanojo mo Kanojo | カノジョも彼女 | Two-Timing Fair and Square (Author of Aho Girl)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e60b9f1facb9502d457b36f/kanojo-mo-kanojo----two-timing-fair-and-square-author-of-aho-girl

Kanojo mo Kanojo | カノジョも彼女 | Two-Timing Fair and Square (Author of Aho Girl)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Chapter 8

Saking pengen banget dirahasiakan, ampe mau makan bareng aja ribet emoticon-Hammer2

Spoiler for cuplikan:
Chapter 9

Neng Saki merajuk, bingung tidak ada persembahan buat Lord Naoya emoticon-Leh Uga

Spoiler for cuplikan:
Barusan baca nih thread, iseng baca chap 1. Malah selalu baca gaya aho girl emoticon-Ngakak
Lanjut? Lanjut lahemoticon-Ultah
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Chapter 10

Mancing mania emoticon-Big Grin

Spoiler for cuplikan:
Chapter 11

Neng Saki rujuk emoticon-Leh Uga

Spoiler for cuplikan:
Chapter 12

Aktivitas senggang para "istri" emoticon-Hammer2

Spoiler for cuplikan:
Diubah oleh Gailham
Chapter 13

Pacar yutuber

Spoiler for cuplikan:
wkwkw, ini cowonya kayak si yoshiko di ahogirl.
kelewat jujur + suka teriak teriak ga :v

gak ngurus soal plot, ini komik seru juga kocaknya, wkwkkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kanojo mo Kanojo | カノジョも彼女 | Two-Timing Fair and Square (Author of Aho Girl)

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Chapter 18

Ketemu bapaknya Mirika.

Spoiler for cuplikan:
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu pertama kali nemu manga ini di aplikasi mangazone dan baca sinopsisnya, ane udah males bacanya. Eneg ama MC harem yang punya keberuntungan tinggi bisa disukai cewek-cewek cakep.

Tapi setelah tau pengarangnya yang bikin Aho Girl, ane penasaran dan bikin puas ngakak.
MC harem yang paling bikin ane respect. emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Diubah oleh ayeeha
Chapter 22

Saki mempersilahkan Nagisa untuk dipeluk Naoya.

Spoiler for cuplikan:
Chapter 22.

Ane respect ama keadilan dan kejantanan MC. emoticon-2 Jempol
Setelah Saki dapet pelukan, giliran Nagisa dapet pelukan. Saki disuruh nontonin, biar gak dibilang main belakang. emoticon-Ngakak
Quote:


Kocaknya di pose Saki yang lebih bisa dibilang ngintip orang selingkuh daripada ngeliat emoticon-Wakaka
Asli dapet aja jokes.nya ni author emoticon-Big Grin
Chapter 23

Muslihat Saki dan Nagisa yang melihat Naoya mulai menyadari "tingkah laku aneh" Mirika.

Spoiler for cuplikan:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru nemu ni manga sehabis dari trit sebelah yg sama2 ngeharem jg (100 girlfriends)..

kocak sih ni manga :v semua char punya ke guoblokan nya masing2 :v
belom baca nih, tapi udah ada rencana
Chapter 24

Kanojo mo Kanojo | カノジョも彼女 | Two-Timing Fair and Square (Author of Aho Girl)

NATSU DA!!

Spoiler for cuplikan:
Chapter 25

MIRIKA FULL THROTTLE!!!

Spoiler for cuplikan:
Chapter 29

Liburan ke onsen buat memperkuat hubungan kekasih malah ketahuan teman yang lain. Nagisa mencoba melakukan muslihat lagi, tapi Naoya tidak terima jika harus mengabaikannya.

Spoiler for cuplikan:
Diubah oleh Gailham
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di