CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli Klaim Bisa Bereskan Krisis Hanya Satu Tahun Jabat Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41b2fcaf7e9316b71611eb/rizal-ramli-klaim-bisa-bereskan-krisis-hanya-satu-tahun-jabat-presiden

Rizal Ramli Klaim Bisa Bereskan Krisis Hanya Satu Tahun Jabat Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Siap pak Menko
Waktu jadi menteri berhasil.
Trus kenapa minta nya jadi presiden.
Bener2 ngomong asal jeplak.
Pak...tua...sudahlah....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kilafvck apa kabar
Lebaaay paaak
Mulut apa kenalpot racing nih...
Klo nyablak mbok y yg bner, ntar ky yg udh2, g sanggup bneran lu mau ditembak?🤣
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Siap rizal ramcukkkkk
ini orang kena syndrome kehilangan jabatan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalau mau membantu negara, ga usah jadi presiden kan gpp,....masa harus jadi presiden dulu baru kasih tau caranya,....
Oppung juga bisa bereskan krisis dunia dan global,kalo oppung dipilih jadi presiden dunia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nowbitool memberi reputasi
RR mau jadi Presiden?
Bisa atasi Macet dan Banjir di Jakarta, ngga? #Ehhh... emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dulu dikasih kesempatan jadi mentri aja ngk ada hasil
profile-picture
profile-picture
secer dan 37sanchi memberi reputasi
Ntar pecah juga tuh KAMI. Masing masing pengen nunjukin tajinya.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Hura percoyo. Titikemoticon-Ngacir
Rizal Ramli Klaim Bisa Bereskan Krisis Hanya Satu Tahun Jabat Presiden
Wkwkwk
BUCAT...eh BACOT
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gak percaya gue
Berdoa untuk yang terbaik emoticon-Smilie
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kebanyakan makan sambel terasi lupa cuci tangan ne bapak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pengen menjabatt jadi orang nomor satu diindonesia ternyata emoticon-Matabelo ntarr kalau udah menjabat fan nggak bisa buktiin janjinya gimana siap dihukum apa enggak? Jangan hanya siap jadi pak presidennya aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh mine388
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di