CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Usai Pengambilan Sel Tumor Otak 32 Jam, Dua Dokter Ini Tepar Langsung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41da328d9b17143336b9fc/wow-usai-pengambilan-sel-tumor-otak-32-jam-dua-dokter-ini-tepar-langsung

Wow! Usai Pengambilan Sel Tumor Otak 32 Jam, Dua Dokter Ini Tepar Langsung!

Wow! Usai Pengambilan Sel Tumor Otak 32 Jam, Dua Dokter Ini Tepar Langsung!

Assalamualaikum Agan Sista, jumpa lagi di thread saya. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Di Indonesia, banyak sekali profesi-profesi masyarakat yang berada di bidang jasa. Beberapa di antaranya yaitu guru, dokter, perawat, tentara, dan beberapa lainnya.

Dokter merupakan seorang yang sangat berjasa bagi kita semua. Bahkan untuk menempuh gelar Dokter saja, mereka haruslah memiliki otak yang bisa di bilang cerdas.

Belum lagi jika mereka mengambil spesialis, maka bertambah pula tahun mereka untuk menimba ilmu.

Banyak orang yang mengeluhkan tentang harga yang di berikan oleh para dokter. Banyak pula yang mengatakan bahwa harga yang dokter berikan terlalu mahal dan lain sebagainya. Namun jika kita teliti lebih cermat lagi, kecerdasan otak serta biaya yang mereka gunakan untuk menempuh gelar dokter tersebut bukanlah hal yang ringan ataupun sedikit loh.

Jasa-jasa para dokter sangatlah besar bagi kita semua. Tak jarang, mereka menomor duakan keluarganya demi kita para masyarakat yang sedang membutuhkan bantuannya.

Belum lagi jika ada operasi-operasi dadakan untuk pasiennya. Mereka bahkan bisa pulang hingga larut malam atau bahkan tidak pulang ke rumah sama sekali.

Jika beberapa operasi hanya memerlukan waktu beberapa jam saja, maka tidak dengan operasi ini. Operasi pengangkatan sel tumor otak. Beberapa jam saja sudah dapat di pastikan, mereka harus merasakan kelahan. Bagaimana jika harus melakukan operasi selama satu hari penuh, atau bahkan lebih?

Sama seperti dua dokter di bawah ini. Mereka langsung kelelahan usai mengeluarkan sel tumor otak seorang pasien yang menghabiskan waktu 32 jam.

Bisa di bayangkan bukan bagaimana rasa lelahnya kedua dokter tersebut? Dan juga jangan lupakan para perawat yang juga ikut membantu mereka berdua.

Dengan membayangkannya saja Agan Ts sudah merasa lelah sendiri. Lalu bagaimana kedua dokter tersebut yang menjalani operasi selama 32 jam?

Jika kalian menjadi dokter tersebut, apakah kalian sanggup jika menjalankan operasi selama itu?

Mungkin cukup sekian thread Agan Ts kali ini. Semoga bermanfaat, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Opini : pribadi

Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
masyaallah
respect dengan kerja para dokter
Respect for the doctor emoticon-army

Tapi kok masih ada aja orang yang bilang mereka adalah "kacung WHO" ?

Sepertinya perlu sekolah lagi untuk orang seperti itu.

================================

Bekerja selama 32 jam emoticon-Belo, lebih dari satu hari satu malam.

Wajar saja mereka kelelahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 3 lainnya memberi reputasi
mereka capek itu
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Semoga sehat dan panjang umur yaa para dokter... emoticon-Smilie
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Gw yg pernah ikut operasi 18 jam aj udh langsung tepar waktu pasien selesai n dipindah ke ruang observasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
pekerjaan menjadi dokter ini sebenernya harus panggilan dari jiwa, karena jasanya memang teramat sangat di butuhkan dan jangan sampe mengharapkan imbalan, kalo engga ya bakalan mbatin misuh misuh terus dengan pekerjaannya itu.
profile-picture
profile-picture
78Kg dan ajiqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile satu setengah hari emoticon-Hammer2
gw aja liat dpn komputer gak bisa ampe 12 jam emoticon-Hammer (S)
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Dokter bedah tuh emang gila jam kerjanya, bener bener bisa seharian emang, malah kalo cuma 2-3 jam kayanya bukan apa apa buat mereka. Apalagi ini jatohnya bedah syaraf atau onkologi gak sih? Makin makin lah tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokodok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Respect sama tenaga medis. emoticon-army demi satu nyawa bisa sampe segitunya
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa ya, salut sama tenaga medis yang kerjanya totalitas macem ini ,gila konsentrasi penuh selama 32jam euy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
njiirrr 32jam nonstop???salut!!!


gamer warnet malah modar 24jam
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
32 jam berdiri pasti beneran capek
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Keren sih, setara juga pasti sama bayarannya, tapi bukan itu poin utamanya sih, dedikasi mereka bener2 gak perlu dipertanyakan
emoticon-Jempol
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Respect for the medic
32jam melek tanpa tidur

makan minum juga seadanya

ya teparlah, salut sama tim medic

BATA! emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
Buset ga kebayang tuh gimana rasanya harus fokus selama 32 jam. ane aja ga tidur 12 jam aja udah pusing ga enak badannya
terimakasih pak/bu dokter atas kerja kerasnya semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan amiinn
Wah gilaa demi menyelamatkan nyawa manusia dokter rela ngelakuin hal ntuh sampe 32jam nga pake istirahat 🙏
Salut buat perjuangan para dokter,kerja keras demi kesembuhan pasien emoticon-Jempol
Swbelum kerja doping dulu bray
Mustahil konsen 32jam nonstop
Akhirnya tepar
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di