CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Punya Kereta Supercepat, Seribu Kilometer Bisa Kurang Dari Dua Jam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3df7ef10d29578a31f1f74/jepang-punya-kereta-supercepat-seribu-kilometer-bisa-kurang-dari-dua-jam

Jepang Punya Kereta Supercepat, Seribu Kilometer Bisa Kurang Dari Dua Jam!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
indonesia merdeka 1945

Jepang di Bom Atom 1945

tapi jepang lebih maju dari indonesia

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gileee, gimana ngeremnya itu bray, serem bgtemoticon-Takut

guyur cendol dulu gan rel nyaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gw bayangin org2 kyk nazarudin cs bakal nyengir ad bancakan...
trus otak, kaki, tangan, usus dll yg bertebangan kena ke pengendara yg antri gara2 ad beberapa orang tolol nekat nyebrang. pasti bakal jd pemandangan yg tak terlupakan.....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jika kau ingin hidup, naik yg pelan² saja... =D

di sini kalau segitu kecepatannya, makin banyak korban di setiap persimpangan rel.. biasa karena lambat keretanya jadi masih bisa gas poll.... =D
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Btw disana kalau ada yang bunuh diri di rel kereta sampai menyebabkan kerugian dari pihak keretanya, malah keluarga korban yang dituntut
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan quae memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nunguin kereta cepat jakarta bandung ah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah suatu saat harus nyoba sih kereta ini, semoga Indonesia juga bisa segera punya deh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekelas jepang aja mau bikin ini masih banyak masalah di perencanaan kok..
duit sama teknologinya ada, tinggal gimana politiknya.
Problem2 kayak gini lebih bikin pusing daripada hal2 teknis.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ntar kalo ane ke jepang ane ogah naek beginian, terlalu cepat buat menikmati perjalanan...gak bisa lihat cewek jepang mandi di kali dong...
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau di buat di Indonesia seperti nya sulit kereta cepat seperti ini...
Kebo aja masih sering nyebrang di tengah jalan tol...
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wow jadi Jepang sedang mengembangkan sebuah Shinkansen dengan teknologi Maglev (magnetic levitation)

tidak bisa terbayangkan itu secepat apa
profile-picture
quae memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiketnya pasti mahal ya gan
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada sedikit refrensi dari NHK yang ketinggalan.
karena emang udah banyak di protes terutama di prefektur yang kena dampak macam shizuoka. yang punya proyek ini lagi nyari alternatif agar membuat terowongan tanpa harus merusak lingkungan juga.

*source dari Newsウオッチ9 NHK barusan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Diubah oleh silveria92
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jepang setelah PD2 udah bisa berubah sampe segini, Indonesia masih disini-disini aja emoticon-Ngacir
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
This is beast emoticon-Wagelaseh
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ini kecepatannya lebih cepet dari pesawat gaksih??
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
bikin thread buroq bagus neeh gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat Siang Gan/Sist!
FYI :hari Kamis adalah satu-satunya hari dalam kalender
yang diawali oleh huruf 'K'

Selamat malam Gan TS
FYA
: hari Jumat dan Rabu adalah satu-satunya hari dalam Kalender (Masehi), yg diawali oleh Huruf 'J' dan 'R'.



















Eh gw doang yg kaga komentar soal keretanya emoticon-Ngacir
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Semoga soon bisa ngerasain naik kereta ini deh alias ngerasain liburan ke jepang hehehe
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Emangnya kita makan infrastruktur emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di