CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kantor Kejagung RI Terbakar, 5 Unit Damkar Diterjunkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41121ffacb953ab25b89ef/kantor-kejagung-ri-terbakar-5-unit-damkar-diterjunkan

Kantor Kejagung RI Terbakar, 5 Unit Damkar Diterjunkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Sabotase? emoticon-Bingung
ko gw curiga ya..
profile-picture
rs2006 memberi reputasi
Kok gedung nya lucu, bagian depan ada gerbang tinggi biar truk enggak bisa masuk ke dalam.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
berkas apakah hilang2 ?

emoticon-Malu
udhlah kita sm2 tau... api gede kyk gitu. pas lagi kasus hangat2nya lagi. ckckckck
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kaiserwalzer memberi reputasi
Hmmmmmm ada yg cium bau cumi busuk ga?
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Sengaja dibakar? emoticon-Shutup
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Bujeng gedung penting bisa gede gitu apinya. Minta gedung barulah
anjir banyak orang bilang disengaja, padahak gedung kita emang safety ny jelek, gua yakin tu instalasi listrik jelek amat, kebakaran paling g jauh dr itu, apalagi milik pemerintah emoticon-Ngakak

bulshit lah konspirasi ini itu
Ngeliat kebakaran Nya kayak kebakaran pabrik mebel yg isinya kayu semua
Mencurigakan...
Semoga tidak ada korban jiwa yaa..
ditunggu KONSTIPASI WAHYUDI nya emoticon-Leh Uga
bakal ada kasus yg "hilang" kah?
Quote:


ya moga-moga aja nggak lah
Quote:


Masalahnya ini di gedung Intelijen oom emoticon-Ngacir
Quote:


Biar ga ada bomb bunuh diri pakai truk kali oom
Bau Amis ikan bakar
Astagfirullah...
Semoga ga ada korban....

Kasus jiwasraya makin berbuntut panjang kl semua sertifikat sitaan disimpan disana ikt kebakar juga...
{thread_title}
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di