CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata-kata Bijak Bu Tejo Di Balik Kejulidannya, Menginspirasi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f2155af7e933ee47ef767/kata-kata-bijak-bu-tejo-di-balik-kejulidannya-menginspirasi-gan

Kata-kata Bijak Bu Tejo Di Balik Kejulidannya, Menginspirasi Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Ternyata video lama ya. Tahun 2018
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bu tejo cangkeman. emoticon-Ngamuk
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kok nek urip ning ndeso mesti kabar elek langsung nyebar lan dadi omongan tonggo. Bedo nek urip ning kutho. Podo ora urus. Urusanmu yo urusanmu.

Di desa norma yg tak tertulis masih berlaku.
profile-picture
profile-picture
adhiet6 dan lintangayudy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Ancen emak-emak desa rajin bacot
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma nonton trailer filmnya. Di situ adegan debatnya gak selesai-selesaiemoticon-Wakaka
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
Auto jadi status orang nih gan bu Tejo 😂, di wa ane udh banyak bet yg bikin story' Bu Tejo ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adoh gk bs bahasa jawa lg emoticon-Cape d... (S)
Sing solutip yoemoticon-Wakaka
Gini dong baru kreatif bukan main toktok gayanya itu2 saja sampe jutaan plagiat, washu
Yahh, ane belum sempet nonton filmnya gan
Kata-kata Bijak Bu Tejo Di Balik Kejulidannya, Menginspirasi Gan!
Kata-kata Bijak Bu Tejo Di Balik Kejulidannya, Menginspirasi Gan!
bu tejo itu sebenernya representative dari masyarakat kita, yg suka pamer kekayaan dan bergunjing emoticon-Ngakak
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijen pada rikues kelanjutan dgn sketsa REWANG..ataupun NGLAYAT...

Menurut ane sih cukup dgn TILIK aja...karna ko ngikutin hype pas rilis ekspektasi orang ga sesuai kenyataan malah ngejatuhin film itu sendiri...

Harusnya realita yg begini di angkat di televisi..yg dkt keseharian kita...ga sinetron azab2..
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
mewakili emak2 tukang gosip di dunia nyata emoticon-Ngakak
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yang dari film pendek tilik ya? belum sempet nonton ane..
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane tadi siang baru nonton, awal cerita pas lagi gosip okelah, tapi endingnya nyesel liatnya, soalnya sinetron banget
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Dan film kaya gini masih ada aja yg nyinyirin.... Set dah...
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Idolaque emoticon-Ngakak
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Gw sih sering berkumpul sama emak" model gini
Tp gw g nyangka disituasi naik truk sambil bediri gtu ternyata bergunjingnya ttp lanjut 😅
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di