CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diluar Negeri Mobil Parkir Di Depan Rumah Orang Kini Nasibnya Bakalan Seperti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3e53549a972e652010acf3/diluar-negeri-mobil-parkir-di-depan-rumah-orang-kini-nasibnya-bakalan-seperti-ini

Diluar Negeri Mobil Parkir Di Depan Rumah Orang Kini Nasibnya Bakalan Seperti Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Wkwwkwk.. diisolasi niat
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Yg lebih ga punya otak, punya garasi tp demennya parkir diluar, ngeribetin manuver orang lain.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Harta sendiri parkir di rumah/pekarangan sendiri

Di pekarangan ane sendiri parkir tanpa izin, di ijinin sekali malah keterusan auto gembos 4 roda.

kalo ngajak ribut sedia parang panjang.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh balnus2019
Saat ke Paris ada orang parkir di tempat tmpt parkir sodara saya, yg parkir menulis selembar kertas dengan bahasa " saya mohon ijin menggunakan lahan parkir anda, jika anda keberatan mohon hubungi no saya " karena tmpt parkir tersebut ingin dipakai oleh saudara saya maka org tersebut dihubungi dan datang mohon maaf, diindonesia yg ada sebaliknya
profile-picture
profile-picture
marsonos dan iskrim memberi reputasi
Baguslah di indonesia jg harusnya begitu. Rese liat orang2 sok tajir, mobil ada garasi gak ada, rumah reot tp sok2an ada mobil , maksa amat biar dibilng berduit pdahal bapaknya aja ojek dipengkolan.
profile-picture
marsonos memberi reputasi
Kalo di Indonesia yang punya mobil yang berani main kasar emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
dulu pernah ada mobi parkit depan pagar, alhasil gak bisa geluarin motor atau mobil. yaudah ane kendorin aja baut rodanya emoticon-Leh Uga
klo disini dibaretin aj maaih g mempan itu mobilnya. mana parkir di gang
banyak orang di negeri ini memang tak punya etika soal berlalu lintas dan parkir, buanyakkk ....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Inilah knp harus punya lahan parkir dlu sblm punyai kendaraan. Sering bgt liatnya. Menuh2in jalan aja, apalagi yg parkir digang atau jln sempit, berasa pengen gebuk ajaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalau disini mah bebas. Mau makan badan jalan, malah semper ada yang viral di buatin kanopi depan rumahemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tapi yg paling ngacok itu ente ribut sama orang parkir mobil seenaknya di depan rumah. Padahal itu emang rumah dia
emoticon-Leh Uga
Kalo gue ya gue baret alus emoticon-Recommended Seller
Ada tuh kayak tetangga sebelah ane, parkirnya di depan rumah tetangga ane yang lain, ributlah mereka, soalnya kalau pagi dibuat dagang jual makanan emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo disini yg punya mobil malah yg lebih galak wkwk, alasannya "ini kan jalan umum masa parkir aja gak boleh?" hahahaha parkir dijidat bapak lu sono 😂😂
profile-picture
profile-picture
marsonos dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah wah wah tidak segan segan nih bapak karna sudah terlalu seringnya, dan sudahbsaking marah nya sampai sampai tega berbuat seperti itu. Coba kalo di indo kejadian seperti ini bisa bisa jadi mslh besar deh, buat perhatian juga untuk pra pengemudi klo mau parkir sebaiknya tidak boleh sembarangan ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
yg ngisolasi tapi niat banget yaaak, kesel kali kgk digubris peringatannya.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
punya mobil tapi gk punya otak
profile-picture
marsonos memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di