CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Padang Sumatera Barat, Satu-satunya Provinsi yang Tidak Ada Alfarmart dan Indomaret
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f2d1a0577a9483d6d1fa1/padang-sumatera-barat-satu-satunya-provinsi-yang-tidak-ada-alfarmart-dan-indomaret

Padang Sumatera Barat, Satu-satunya Provinsi yang Tidak Ada Alfarmart dan Indomaret

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Terlalu fanatik mnrut ane, isue ny org sana ga mau org luar yg sukses dikotanya hrs org dlm mreka.

Makanya agak lambat perkembangan kotanya.

Ane dl pernah traveling sndirian ke sn naik bus, trs ditemenin temen ane yg kuliah dsn.

Kotanya bagus indah aplg pantainy, smngguan lburan dsn naik motor cm mau kedaerah ap ane lupa nmnya 3 jam naik motor.

Cuma itu ad kurng ny fanatik bgt sih jd susah berkembang.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh mraduhai
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tetep aja ada minimarket yang bukan punya rakyat kecil emoticon-Ngakak (S) itupun desainnya mirip2 warnanya sama minimarket yang terlarang emoticon-Big Grin selain itu harusnya sejenis kaepci atau mekdi gak boleh dong kan mematikan usaha rakyat jual burger dalam gerobak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mendukung UMKM lokal
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas gw ke Belitung gak ada juga alfamart/indomaret
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lha, tetap aja warung2 kalah sama toko2 yg mirip alfamart dan indomaret itu........ Cuma beda nama doank..
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daerah ane dulu dalam radius sekilo bisa sampe 4-5 gerai kek gitu. Sekarang udah mulai berkurang. Pada tutup.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengan kata lain,

Alfamart & Indomaret,
Jangan berani usik2 darah dagang dan rezeki urang Minang.emoticon-Blue Guy Bata (L)


Takuik bangkruik jo?.emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
212 mart pasti ada di sana
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ga setuju kalau dilarang seluruhnya, lebih bagus kalau dibatasi. selain sebagai pemacu persaingan usaha juga membatasi agar harga2 tidak melambung tinggi karena monopoli pengusaha lokal.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap gan 😁, untuk memajukan perekonomian daerah makannya nga dikasih Alfa dan indo mart 👌
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya bner, termasuk compliment drink di hotel (waktu itu bintang 4) pun merk & produksi lokal (padang)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di siko ranca bana da

mantab la sumbar ni emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for :


Wah ada yang terguncyang
emoticon-Big Grin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi perlu dipastikan yg punya mart mart dengan naama berbeda itu siapa.. soalnya di daerah riau juga ada mart yg g pake nama.. tp ya yg punya ttp alfa sama indo.. wkwkwk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gw pribadi lebih ngedahului berbelanja di swalayan terdekat dirumah, kalau ngga ada baru gw belanja ke indomaret, kualitas barang dan harga sama aja.. di kota gw indomaret / alfamart ada tapi ngga banyak.. masih jauh lebih banyak swalayan biasa
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh yusran234
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bukan soal x mart dll tapi beneran ada itu mah indomaret alfamaret di sumbar...claim beritanya kan gak ada...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untuk Domar dn alfa khususnya di pulau jawa. Tulisan bebas parkir itu dihapus aja. Sering kena prank nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rumah Makan semua ya disana emoticon-Matabelo
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah mantap juga sih, tapi itu beneran ga ada atau nama minimarketnya cuma diganti aja tapi manajemennya tetep indo/alfa?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serius?



~merah only gansis~
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di