Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NinaahmadAvatar border
TS
Ninaahmad
Ditinggal Nikah, Pamor Makin Melejit
Ditinggal Nikah, Pamor Makin Melejit



Ditinggal Nikah Tak Lantas Ceritamu di Dunia Berakhir


Akhir-akhir ini hubungan yang kandas dan tidak berakhir di pelaminan meski telah menjalin hubungan bertahun-tahun mewarnai pemberitaan di berbagai media. Cerita bermula ketika pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutusakan untuk mengikat hubungan dalam ikatan pernikahan. Belum hilang dari pemberitaan, disusul kemudian dunia entertaiment dihebohkan lagi dengan pernikahan Rizky 2R dan Nadya Mustika. Bukan saja hanya tentang pernikahan mereka yang menarik perhatian, tetapi ketegaran Rizky Billar yang notabene orang yang dekat dengan Dinda Hauw datang menghadiri pesta pernikahan. Meski belakangan ini Rizki Billar disentil salah viral oleh Renald Ramadhan yang notabene juga mantan pacar Dinda Hauw. Sejalan dengan ketegaran Rizky Billar , Lesti Kejora—mantan pacar Rizki 2R juga datang mengahadiri pesta pernikahan orang yang pernah hadir dalam kehidupannya.


Nyatanya ditinggal menikah itu bukan suatu hal yang amat menyakitkan. Kadang dengan ditinggal nikah justru pamor akan semakin melejit. Nggak percaya? Liat saja senyum bahagia Rizky dan Lesti yang semakin wara wiri di layar kaca. Kantong makin tebal? Tentu saja iya.


Memang rasanya sulit menerima kenyataan saat si doi memutuskan untuk memilih yang lain mendampinginya di pelaminan. Ibarat kata, aku yang menjaga dan merawatmu, dia yang memetikmu.


Rezky Billar dan Lesti adalah orang yang tersorot kamera karena meraka adalah publik figure. Namun, hal serupa juga barangkali pernah agan dan sista alami. Sembuh dari luka hati tentu bukanlah perkara mudah. Nah, bagaimana agar cepat move on dari sang mantan? Berikut tipsnya:


1. Buang Semua Kenangan Tentangnya.

Ditinggal Nikah, Pamor Makin Melejit


Cukup tangisi saja sekejap kebodohanmu yang telah berlalu, lalu bangkit. Doi akan semakin tertawa jika kau terus saja terpuruk. Melewati masa bersama tentu banyak kenangan yang ditinggalkan. Buang semua kenangan yang mengingatkanmu padanya. Hapus semua foto-fotonya yang kau miliki dan bakar semua barang-barang pemberiannya. Sesekali menangislah jika itu membuatmu merasa lega dan setelah itu hapus air matamu dan bangkit. Mentari tetap akan tersenyum meski tak ada lagi si doi di sisimu.


2. Sibukkan Diri dengan Kegiatan Positif

Ditinggal Nikah, Pamor Makin Melejit



Membuang kenangan tentu saja tidak semua bisa dilakukan dengan mudah. Kenangan yang membekas dalam ingat tentu tidaklah semudah membuang barang-barang pemberiannya. Maka, langkah yang paling tepat adalah dengan menyibukkan diri pada hal-hal positif. Jangan biarkan ada celah untuk engkau memikirkan lagi tentangnya. Terus kembangkan potensimu, dan buktikan kamu mampu tegar di atas kaki kamu sendiri.


3. Tutup Semua Akses Komunikasi

Ditinggal Nikah, Pamor Makin Melejit



Untuk melupakan apa yang pernah memberi kenangan indah, tentu bukalanlah perkara yang mudah. Selama belum bisa move on dari si doi sebaiknya tutup semua akses komunikasi hingga benar-benar mampu untuk menerima kenyataan.


Meratapi nasib dan berlarut-larut dalan kesedihan tentu akan berdampak buruk. Move on dari mantan bukanlah perkara sulit, kamu hanya perlu komitmen untuk menghargai diri kamu sendiri. Demikian tread ane, jangan lupa rate, cendol, dan tinggalkan komentar dengan cara santun.


Sumber : Opri
Diubah oleh Ninaahmad 21-08-2020 13:11
kudanil.la
betiatina
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan