CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f40637868cc95159a51e5ac/mobilnya-tergores-sedikit-cewek-ini-minta-ganti-rugi-rp-5-juta-ke-pemotor

Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Klau saya.... Mobil saya bung ganti baru. Ngapain repair spt orang susah aja.

Mangknya beli mbl china rusak lsng buang gnti baru.
Bisa aja nih cewek. Mungkin maksudnya 5 juta itu tarif LT nya. Tapi pake kondom ya...

emoticon-Cool
mngkin yg di maksud biaya makan hati nya segitu
kalo cuma benerin goresan sih paling 300rb kalo asuransi
tapi yg gak bs di nilai dgn uang itu waktu yg terbuang percuma ngurus asuransi bolak balik ke bengkel rekanan, belum antri di bengkel nya, nilainya emang lebih dari 300rb
Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor
profile-picture
yadus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mngkin yg di maksud biaya makan hati nya segitu
kalo cuma benerin goresan sih paling 300rb kalo asuransi
tapi yg gak bs di nilai dgn uang itu waktu yg terbuang percuma ngurus asuransi bolak balik ke bengkel rekanan, belum antri di bengkel nya, nilainya emang lebih dari 300rb
Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor
Untung minta 5jt, kalau minta ngewe tambah bingung lu pade
Diubah oleh rakooon
Sbnrnya kalau gampang, bawa langsung ke bengkel, tanya berapa biaya perbaikan, biar jelas, dulupun saya ngalamin begini, yg punya mobil ngotot bahwa Mobil dia(Kijang kapsul tipe awal) msh ori dan bla, bla, bla, langsung saya bilang, Pak saya ada itikad baik utk mengganti tp kok sptnya gk terima dan hanya mau ganti rugi duit, kalau mau ke polisi, saya oke-oke aja biar sama-sama rugi, si bapak langsung setuju utk diperbaiki di bengkel.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan yadus memberi reputasi
pernah disnggol pemotor...
pernah juga nyenggol mobil
tp pernah juga naik motor nyenggol mobil
....mending diselesaikan baik2
profile-picture
yadus memberi reputasi
Gw pernah liat cewe d kemang yg berantem sm cowok gara2 serempetan mobil. Serem bngt smpe berjam2 adu argumen. Akhirnya sama2 ke kantor polisi

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Mungkin ini cewek yg sama dgn yg gw liat dulu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tumben amat mau2nya pemotor tanggung jawab emoticon-Leh Uga
Gebukin aj dari pada bayar rugi emoticon-Ngamuk bumper emang guna nya bwat pelindung, gak majalah.
profile-picture
profile-picture
essholl dan Exorcizm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw juga pernah ditabrak pemotor dari belakang gara-gara dia bengong ga ngerem, ampe lampu mundur pecah dan bemper belakang retak, tuh pemotor malah lebih galak nantang2in padahal minta ganti ruginya sesuai dengan harga sparepartnya
Alesannya "iya motor saya juga kan jadi rusak depannya, jadi kita bagi 2 aja"
LOGIKA PALING TOLOL YANG PERNAH GW DENGER emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Ngoahahahahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Exorcizm
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
namanya mobil itu sangat sangatt sering kena goresan...entah dempet entah nabrak....

itu pertanda wajarr...sepeda ontel aja juga gtu....

Dah lihat videonya, cuma lecet tipis di bemper yaris jadul dibawah tahun 2010. Jahat banget tuh bocah, percayalah uang kalau hasil meras ga bakal berkah, hanyalah jd musibah.
Sebagai pengguna motor sekalian mobil saya kurang respek sama pengguna motor suka selap selip. Pengalaman di lampu merah lagi berhenti spion patah di hajar motor dari belakang, bukannya minta maaf langsung kabur ambil jalan belok kiri. Mau di kejar gak bisa posisi mobil kejepit depan belakang. Padahal harga sepionnya lumayan, berkamera 360°. Rencana mau mudik ahirnya di cancel.
profile-picture
kuroi2325 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung pemotornya bukan preman sana, klo ngga udah abis itu 2 betina dilabrak teriak2 kayak punya taji di sana emoticon-Matabelo
5juta mungkin buat skalian mbak nya bayar cicilan kredit mobilnya keles emoticon-Leh Uga
mending ke bengkel aja sih dari pada ribet, dulu ane ditabrak dan gak minta ganti rugi tapi minta dibawa ke bengkel. tapi ya gitu ane bawa ke bengkel resmi lah bukan yg biasa, bodo amat mahal toh yg salah dia juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
yadus memberi reputasi
inilah orang kalau udah stress dirumah dan ditempat kerja akhirnya dilampiaskan di luar, tunturan kok kagak masuk akal emoticon-Leh Uga
Bisa beli mobil tapi ga bisa benerin lecet sendiri??
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
udah termasuk biaya ngentot gak tuh? emoticon-Big Grin
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di