CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f388031977513614b3b4747/viral-tagar-keadilanuntukhendri-pria-malang-yang-meninggal-usai-dijemput-polisi

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Innalillahi. Semoga amal ibadahnya diterima.
Ane baru tahu kasus ini, tercangang. Hanya sebuat jabatan melayangkan satu nyawa? Hmmm
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh dijemput dalam keadaan baik-baik aja kok pulang tinggal nama setau ane orang asma meninggal gak kayak gitu🤔
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Aneh dijemput dalam keadaan baik-baik aja kok pulang tinggal nama setau ane orang asma meninggal gak kayak gitu🤔
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Aneh dijemput dalam keadaan baik-baik aja kok pulang tinggal nama setau ane orang asma meninggal gak kayak gitu🤔
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Aneh dijemput dalam keadaan baik-baik aja kok pulang tinggal nama setau ane orang asma meninggal gak kayak gitu🤔
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
No comment deh. Ane baru dengar berita ini dan gak tau perkembangannya gimana.
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setiap lihat fotonya, aku terasa mual. ngebayangin aja udah ngeri pokoknya
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris banget jika kayak gitu, apa itu gak main hakim sendiri
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah, Ya Allah kasihan banget
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga diberikan tempat yang terbaik Aamiin
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
Gregetan kalo baca kasus macam ini. Speechless 😑
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sangat miris sekali keadaan di negara ini. kasian istri dan anak-anaknya. malah masih kecil 😥
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Aamiin

emoticon-sademoticon-sad
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Aamiin

emoticon-sademoticon-sad
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Quote:


Semoga alm diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya amiin emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
aisber dan ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sempat baca beritanya waktu itu.
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga keadilan berpihak kepada yang benar
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya Allah miris banget ya. Wajahnya sampe di bungkus seperti itu.
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling di gebukin tuh saat interogasi kebablasan, langsung meninggal
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris beud. Ikut berduka aja, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya.
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di