CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
Air Mata Haru di tengah Khidmatnya Upacara HUT RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33a2ffaf7e9332365ffb93/air-mata-haru-di-tengah-khidmatnya-upacara-hut-ri

Air Mata Haru di tengah Khidmatnya Upacara Kemerdekaan RI Ke-74

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Masya Allah, ikut terharu. Semoga di tahun ini semangat kemerdekaan masih bisa kita tanamkan dengan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

MERDEKA!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Datanya lengkap sekali. Keren. Semoga tahun depan bisa ada acara serupa di ciwedey lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah keren ya? Upacara 17 Agustus ada marchingband juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah, swru dan menarik, ada marching band, karnaval, paati sabgat berkesan ya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiap denger lagu indonesia raya selalu menyentuh hati, apalagi klo pas lg dengernya ngga di indonesia, mewek dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mampir lagi ah, yg ini lolos event ya sist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Benwran jadi kenangan..karena tahun ini libur tujuhbelasan ya. Demi sehat demi aman...
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya Allah sama. suka netes airmata saat mendengar lagu kebangsaan dan bendera berkibar
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadir lagi sista, seru bgt ya perayaan tujuh belasannya😄
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mampir lagi, Sist. Keren beud deh. Ikut terharu juga nih, melihat anak didik Sista.
profile-picture
suciasdhan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suasana yang sangat mengharu biru, nggak terluka pokoknya
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa, semoga agustusan tahun ini bisa penuh makna meski tiada serame dahulu...aamiin.
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serunya ada pawai dan marching band juga
Pasti kangen ya tahun ini ga bisa lihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merdeka atau mati, kangen 17an, sepi sekarang ini, hiks
Sedih tapi mau gimana lagi
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perayaan HUT RI tahun ini, bakalan sepi. Sedih ih 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasti seru banget acaranya. semoga tahun depan kembali normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantaaab. Aktif sekali ibu. 😁 Semoga pandemi ini segera berlalu dan tahun depan kita bisa merayakan HUT RI dengan meriah lagi. Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Loh àda karnaval juga mbK di tempatnya? Di rumahku cuman barik.an aja terus sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haru dan bangga pastinya ya sist. sayang tahun ini momen seperti itu tidak bisa terulang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi rindu upacara😭
profile-picture
profile-picture
miniadila dan suciasdhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di