uni214Avatar border
TS
uni214
Keadilan Sosial Bagi Rakyat Yang Good-Looking Saja! Contoh Nyata Privillage!




Berawal dari tertangkapnya aktor Jefri Nichols akibat kasus narkoba hingga saat ini beredar video Zara. Membuktikan bahwa ketika kamu mempunyai tampang good looking maka bisa dipastikan setengah masalahmu sudah selesai.



Masih ingat bukan ketika jefri nichol ditangkap? Aktor ini banjir dukungan dan memanen banyak simpati dari netizen. Lain halnya dengan orang lain yang terkena kasus sama seperti Jefri Nichols, apakah agan dan sista pernah lihat orang biasa malah jadi banjir dukungan dan ucapan semangat setelah tertangkap narkoba? Pasti yang akan agan dan sista temui adalah orang tersebut malah dijauhi bahkan kadang oleh keluarganya sendiri karena malu.



Sedangkan, pada Jefri Nichols? Agan dan sista sudah dapat melihat yang bersangkutan bersliweran kembali menghiasi layar kaca dan aktif di sosial media seolah tak ada apa-apa.


Nyatanya, hal ini membuktikan bahwa ternyata privillage memang benar-benar ada, dan menyertai mereka yang lahir dengan kelebihan rupa oleh Sang Maha Kuasa.




Contoh lain saat ini adalah Zara. Aktris pemeran "Dua Garis Biru" yang sedang hangat ramai diperbincangkan oleh para netizen lantaran ulahnya yang secara tidak sengaja mengupload kemesraan yang berlebihan bersama pacarnya di sosial media.


Langsung saja, banyak netizen yang berdebat pro dan kontra. Sebagian memaklumi bahwa semua manusia memiliki dosa, hanya saja berbeda dalam memilih dosanya , hingga mengkritik tingkah laku Zara yang tidak pantas bagi seorang publik figure.




Coba saja, yang tak sengaja upload adalah artis seperti Kekeyi? Apakah netizen akan terbelah menjadi dua kubu untuk membelanya? Sedangkan ketika Kekeyi dulu pamer status dengan pacar barunya saja, netizen sudah kompak menghujat. Ada yang bilang tidak pantas lah, ada yang bilang kasian si lelaki lah, dan berbaris-baris komentar dengan tujuan menjatuhkan mental seorangKekeyi yang sedang kasmaran pada saat itu.


Faktanya, Masyarakat sekarang rata-rata lebih menghargai dan melindungi mereka yang diciptakan dengan tampang yang rupawan, atau bahasa lainnya Good Looking, hingga banyak yang melupakan hal paling dasar, yaitu sifat dan karakter asli orang yang dibawa.


Peribahasanya, jaman sekarang orang lebih menghargai mereka yang good looking, dibanding orang-orang yang good attitude.


Jadi layaklah kalau sekarang orang-orang berlomba-lomba menghias diri hingga lupa belajar etika.

Jefri Nichols dan Zara adalah contoh nyata privillage orang-orang yang good looking.

Kira-kira agan dan sista bisa sebutkan contoh lain kah? Atau agan dan sista tidak setuju dengan opini ane? Yuk mari share di kolom komentar!

Demikian trit nyinyir ini, semoga dari trit nyinyir ini ada faedahnya.


Terimakasih sudah mampir, jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star

Salam,

Sumber tulisan : Opini Pribadi
Sumber gambar : Google


Mau Main-main ke Kompak di Kaskus B-Log?

Klik
v
v

steven.thereds
haidar057
raliakbarrr
raliakbarrr dan 28 lainnya memberi reputasi
29
11.8K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan