CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bioskop Angker di Yogyakarta Bekas Kebakaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3e82cfb840882bb264d183/bioskop-angker-di-yogyakarta-bekas-kebakaran

Bioskop Angker di Yogyakarta Bekas Kebakaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Dulu temen kuliah hampir aja jd korban pas nonton bioskop di sini. Jadi dia udah perasaan nggak enak aja hawanya, penonton juga bawaannya aneh. Pas di tengah film dia akhirnya pulang eeh bsoknya baru tahu kalau bioskop kebakar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Izin nyimak. Buat nanti nemenin tidur
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Wah di jogja yaaa, merinding juga aneeee
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Nambah pengetahuan dan cerita aja
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Ngriiii brehhh 👻👻👻
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Hiii....seremmmmmmm
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Angker beer emoticon-Leh Uga
Ah skizofernia tuh

Klo kalian merasa takut, ya stimulan naluri ketakutan akan semakin muncul.. Makanya efeknya serasa merasakan hal aneh2 & mistis..

Hari gini msh percaya hantu , so primitif emoticon-Traveller
gan kok bisa gak ada yg keluar?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jir ini dah lama kan, sekarang masih angker?
Keknya udah pada migrasi deh emoticon-Leh Uga
Tahun brp gan emoticon-Bingung (S)
Memang benar gan dulu ada gdung terbksr di oslo ini dan memakan banyak korban di dalamnya. Jd ya wajar saja kalo jadi agak mrinding dan seremm di sekelilingnya.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jika memang angker maka tidak perlu ke sana gan, hanya membuat merinding saja. Apalagi kalau hanya nonton sudah bisa lewat yutub. Selanjutnya silahkan bisa membuat hal sejuk.
Kalau pas nonton film horor pas ada penampakan. Jadi berasa 4D nih. 😱😱😱😱😱😱
ane dulu kuliah di jogja dan ga asing sama tempat ini.. pernah denger ceritanya juga.. katanya sampe sekarang masih ada aja yg ketemu sesuatu disana.. emoticon-Takut
Ngeri liat potonya
jaman kuliah dulu pas baru buka sering midnite-an di situ soalnya tinggal jalan kaki dari kos dan masih terbilang murah.
alhamdulillah sih gak pernah ngalamin yang kenapa-kenapa ya....
Skrg bioskopnya udah ga ada atau jd bioskop.lg ya gan?
Auto dengerin.. keknya serem emoticon-Big Grin
bingung. kata pak securitunya ada cleaning service wanita hamil. trus katanya 4 -4 - 4 4 orang, studio 4, tanggal 4 kebakaran jam 4 pagi. kok bisa kebakaran jam 4 pagi ada yang meninggal jam 4 pagi. emang nya dah buka yach?
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh kusseninul
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di