CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Loh Alasannya Kenapa Ayah Susah Dekat Dengan Anak Lelakinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3c949128c9910d2160d033/ini-loh-alasannya-kenapa-ayah-susah-dekat-dengan-anak-lelakinya

Ini Loh Alasannya Kenapa Ayah Susah Dekat Dengan Anak Lelakinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Emang bner gan.ayah tu sbuk sma pkrjaannya.jrang ada wktu buat ank.sya sbgai orng tua,sma ank lki2 sya emng g akrab.bda sma ibunya.bsa akrab bnget
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bokap gue toxic abis bacotnya. Tapi untungnya sih tajir
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
felixivan dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Betul ane gak terlalu akrab sama bapak. Lebih deket sama ibu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gak juga sih.. aku malah lebih dkat ama almarhum ayah ku.. tergantung bagaimana hubungan kta dan pandangan kita ke ayah krna ayah itu laki2 terhebat
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gua gk suka sma ayah gua gan,sedari kecil,trmsuk adik2 ane,ayah kami org nya pelit,pemarah,gk ada kedekatan sma anak2 sama sekali,parah lah pokoknya,untung kami msih punya ibu yg gk bgitu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berhubung ane bersaudara cewe semua jadi gangalamin begitu deh di keluarga anee
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gikogaza memberi reputasi
Hal tersebut yang sedang saya alami sekarang gan TS... setiap hari ada aja ribut ma bocah lanang di rumah...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gak juga...
Gw deket sama bokap...

Soalnya bokap wawasannya luas banget. Mau ngomong apa aja juga dijabanin.
Dan gak pernah marah sama gw walau gw sebandel apapun karena bandelnya gw masih kalah sama bandelnya beliau.

:goyang :goyang
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Yak ampunn masih kecil gan, tetaplah nampak bahagia di depan anak ya gan, pasti berat,, kalo waktunya udah tepat bisa kau jelaskan semuanya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan vampiire memberi reputasi
Quote:


Ya kayak sohib akrab gitu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Agan akur?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Karna emaknya gk mao anaknya krk bapaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gw dket ma kedua nya, bpak ma emak emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh sikentang555
ane termasuk orang tua yg galak. anak ane 2, laki2 semua. tapi so far ane tetep deket tuh sama anak2.

intinya mah gimana kita memposisikan diri aja. kalo anak salah, ya gpp digalakin biar dia ngerti kalo dia salah. tapi kalo lagi gak salah ya jangan digalakin. justru mnurut gw (sebagai cowok) lbh gampang ngurusin anak cowok, karena kita juga dulunya pernah kecil
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Betul banget gan, mereka butuh dikasih wawasan dan pemahaman, bahwa mereka akan spt ayahnya, beribadah, cari nafkah, cari ilmu, dst.
Kl diperhatikan, byk ortu yg berharap anaknya ke masjid, smtr dia ga kasih contoh, ya ntar gak mbekas ke anaknya. Sosok anak akan niru profil bapaknya.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gua malah lebih seneng diskusi sama babeh hampir tiap hari malah, serasa ada kehidupan pembelajaran di rumah.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
klu mnurut ane tergantung jg seh sma masing2 orgny. krna ada jg anak laki2 jg deket sma ayahny. klu ane mah gmna carany klu waktu libur ttep utamakan anak dlu ajak jlan atau apalah biar anak ttep dekat sma kedua orangtua
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gikogaza memberi reputasi
Dekat sama babeh kalo soal bola
Ribut kalo bahas politik emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Oh gitu emoticon-Betty
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di