CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sevilla Sang Raja Liga Europa, akankah kembali Juara?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b4a5bc8393a73e803db83/sevilla-sang-raja-liga-europa-akankah-kembali-juara

Sevilla Sang Raja Liga Europa, akankah kembali Juara?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ayo Sevilla kalahkan Inter Milan
sevilla punya ever banega ya. ex intermilan, so pasti dia bakal pengen banget menunjukkan kalo inter salah membuangnnya, di sisi lain ex MU di inter pengen buktikan ke MU kalo MU salah surah membuang nya ke inter. pertandingan sarat ambisi personal
profile-picture
froye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau soal tradisi kompetisi eropa atau piala UEFA ? Keduanya sama kuat..Inter di masa lalu (1990an) plus 3x juara Champion..Sevilla di era 2000an

Kalau soal kejutan permainan ? Ane pilih Sevilla
Tapi kalau pertandingan tanpa penonton ? Duo Milan lebih tokcer..lihat AC Milan di Liga Italia yang ngga pernah kalah sejak main tanpa penonton

Prediksi Inter Milan vs Sevilla 3-2 atau Sevilla vs Inter Milan 2-1..agak imbang
Sevilla spesialis eropa, tapi kalo masuk champion league jamban mereka mainnya bhakan susah nembus 16 besar kadang2
Klo Sevilla dng gelar terbanyak sih emg tp klo mendominasi blm sampai lah..
Sevilla dng bukti gelarnya jd lebih tenang mainya n berpengalaman.
Lawan skrg Internazionale akan lbih berat. Inter yg percaya diri tinggi akan menggulingkan Sevilla. Prediksi Inter 3 - 1 Sevilla.
profile-picture
froye memberi reputasi
Partai final di lapangan yg biasa sevilla maen, terakhir pas lawan mu kmrn..jd ini kyk partai kandang buat mrk...ya sebagai interisti gk muluk2..yg realistis mengingat inter br bangun kembali skuad..lbh condong ke sevilla yg menang
Final UCL dan UEL tahun lalu di dominasi oleh club Inggris.

Tahun ini satupun gak ada dari liga inggris
UCL = Perancis VS Jerman
UEL = Italia VS Spanyol
sebagai italiano ane supprroootttt iler merda
ane jagoin sevilla, the king of liga malam jumat
udah lama gak ngikutin bola.. semenjak gak ada tayangan d tv lokal emoticon-Hammer2
bakal seru nih pertandingan emoticon-Big Grin
ane yakin yang menang pasti diantara inter atau sevilla, dan ane yakin imbang pun ga akan pernah terjadi.
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dukung sevilla buat juara limajum
Vote for inter. Melihat perjuangan melawan raja tak terkalahkan lebih seru emoticon-Ngacir
Jelas Inter Milan secara gue Interisti dari era awal 2000-an jamannya Vieri & Ronaldo jadi striker ujung tombak. emoticon-Cool

Mungkin menang tipis 1 - 0 atau 2 - 1. Gak mungkin menang banyak secara lawannya lebih punya pengalaman banyak di final kompetisi serupa. emoticon-EEK!
Sevilla nih kayaknya Europa League banget gitu wkkwkw
Seru nih... Di Final, jd pertarungan mental.... Smg Inter bisa menang ....
Kasian juga emyu ga masuk final

Padhal klo emyu vs inter kw kan lumayan seru karna fans dari keduanya ada banyak di indo

Tp sevilla bagus juga si
Sang raja europa league

Cuma ya itu fans nya di indo dikit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sevilla yg juara. Inter apaan sih
keren banget sih kemaren sevilla bisa comeback pas lawan MU.
ntar final pasti seru nih lawan inter emoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di