CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Bilang Resesi? Motor Setengah Miliar Rupiah Masih Laris di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3cd6255cf6c4116025cc82/siapa-bilang-resesi-motor-setengah-miliar-rupiah-masih-laris-di-indonesia

Siapa Bilang Resesi? Motor Setengah Miliar Rupiah Masih Laris di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
wong ane pas liat2 baju di Hard Rock Cafe, Venezia aja di tanyain ama spg n cashier nya dr mana...ane jawab dr Iemoticon-Ngakak ndo...lsg daah mrk pada caper...emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Set dah tih duit pasti ambil di brangkas
Pertanyaan gw udah pada ditanyain diatas
Lo ga bisa jadiin itu tolak ukur palingan yg beli sebangsa rapi amat hotman paris dkk trus itu udah mewakili rakyat indonesia yg beranak pinak?itu sama aja kaya gerombolan yg bilang mewakili seluruh umat padahal cuma seuprit
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sama kayak krismon kali gan, ga semua kena dampak nya, yang panen di masa pandemi juga ada, yang ga terpengaruh kerjaannya juga ada..sebagai contoh banyak temen ane yg mengeluh gaji separo dll, tapi ada temen ane yg masih normal2 aja..contoh dia buka apotik, pabrik karung, jasa pengiriman, dll

Harus nya yg laku perahu , lewat Ciliwung sampai ke kantor.
Motor seharga gitu ? emoticon-Takut
kalau liat gambarnya sih aye juga pengen, tapi tau diri ajalahemoticon-Ngacir
resesi itu lebih karena tadinya yang belanja semua kalangan tapi sekrang karena kalangan bawah dan menengah nahan diri jadinya menurun deh daya belinya karena cuma tinggal yang kaya aja
Buat kalangan atas emang ga ngaruh gan...apalagi karakter di indo..gengsi dan konsumtif...yg nama nya sepeda Brompton yg harganya diatas 40 jtan aja laris manis di saat gini...
“Kita lihat kemarin itu ada tiga unit motor Triumph Rocket GT dan juga satu unit Triumph Facatory Custom yang laku, jadi itu semua di luar prediksi kita,” kata Yudi, Rabu 19 Agustus 2020.

Cuma 3 unit jadi patokan indonesia gak kenapa kenapa anjrit hebaaaattt
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Benar benarr luar biasa syemangat para pembeli untuk mrmbeli mobil mewah seperti ini. Semoga saja perekonomian indo lekas oulih dan lekss membaik dan pasaran motor diindonesia semakin meningkat seperti sebelum sebelumnya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
BuzerRp selalu konsisten untuk tetap guoblokkk dan harus permanen. Makan nasi kucing sambil naik roket, resesi? Yang penting meroket
Intinya banyakan orang kaya hidup di Indonesia ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS kan nanya siapa bilang?

Tinggal dijawab, oh, yg bilang A, B, C, dst.
emoticon-Leh Uga
Indonesia terkena resesi juga , tapi dampak belum begitu parah dibandingkan negara lain. Itu orang berani beli moge berarti masih yakin Indonesia masih aman ekonomi nya. Beda kalau ngga aman ngga berani beli
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
trus kalau resesi gmn? mau nyalahin pemerintah?
*di sudan ada 3 orang yang beli moge

siapa bilang sudan negara miskin ?
resesi itu relatif. ketika ada usaha merugi, tetap ada usaha yg untung. kayak toko sepeda misaalnya
yang beli orang kaya, gak kedampak ekonomi deh keknya
Dealer di deket rumah masih sering nganter 2-4 motor sekali jalan
Vario,beat emoticon-Big Grin
Diubah oleh yunda.me
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di