CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah 9 Tahun Eksis Tapi Popularitas Menurun, Beginilah Kabar JKT48 Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b6c47facb951c4e4d332b/sudah-9-tahun-eksis-tapi-popularitas-menurun-beginilah-kabar-jkt48-sekarang

Sudah 9 Tahun Eksis Tapi Popularitas Menurun, Beginilah Kabar JKT48 Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Oyy oyyyy Oyy oyyy. Emang ga ada yg bs gantiin popularitas melody sama nabila.apalagi soal batasan umur yg buat member harus graduate mau ga mau. Ga tau yg sekarang afikah bakal sepopuler nabila apa ngga
yang aku kenal cuman nabila doang
Serius ini si afiqah yang bintang iklan itu sudah sebesar ini emoticon-Matabelo yatuhann baru nyadar betapa tuanya ane sekarang emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
threat pengetahuan untuk para wota huhuhuiiiii

nice gaaan
bau ketek gan
emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
eriksa dan Lalalalala000 memberi reputasi
Udah gak selera lagi
profile-picture
profile-picture
eriksa dan Lalalalala000 memberi reputasi
Mereka jumlahnya 48 beneran?
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
masih seru sih gan kalau menurut ane, meskipun ane bukan fans hardcore dan hanya liat-liat sambil lalu.. malahan sekarang sistemnya cukup menarik karena trainee ditiadakan dan diganti dengan academy.. beberapa member dari generasi 3 juga udah bisa dibilang berhasil jadi icon baru grup ini.. ane sendiri berharap ini grup umur panjang deh.. biar industri musik kita ngga diisi sama lagu indie dan dugem remix mulu..
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
termasuk oke sih bisa bertahan sampe sekarang.. mungkin ini satu²nya idol grup di indonesia yg masih bertahan yaa
Ane gak pernah ngikutin ginian, wota2an. Lagu mereka yang ane tau aja cuma Heavy Rotation emoticon-Hammer (S)

Tapi ane follow IGnya Nabilah gan, udah gede sekarang montok dan mantab emoticon-Wowcantik
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
ini grup apaan sih anjay gue ga ngerti.
emoticon-Ngakak
I need uuuu
Kalah pamor dg jkt58 kayaknya.
Oh shit, jadi keinget dlu sering ngetrollin pongasi di BP
Wih wota bangkotan hadir
Banyak lakik yang demen anak anak gini nih. Bigung gw ampe konser dijananin


emoticon-Ngakak
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Masih aja ada nih girlband, kirain udah ke laut
profile-picture
profile-picture
eriksa dan Lalalalala000 memberi reputasi
Nabilah mana nabilah g niat komen ane kalau g ada emoticon-Marah
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
Frieska masih ada ya?
Adik Melody..
Cantik tinggi langsing ada senyum pipit nya
musisi,grup band yah tergantung karyanya, kalau enak didengar pasti banyak lagi fansnya.
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di