CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga Ada Takutnya Sama Covid, Malah Mengadakan Lomba 17an. +62 Gitu Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b6657e83c725c4f404694/ga-ada-takutnya-sama-covid-malah-mengadakan-lomba-17an-62-gitu-loh

Ga Ada Takutnya Sama Covid, Malah Mengadakan Lomba 17an. +62 Gitu Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Wkwkw kocak emng, sama kayak daerah gw dari 12 RT, cuma di RT gw doang pak RTnya gercep ngadain lomba jalan santai, karaoke dll. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan .Boyo. memberi reputasi
kumenangis membayangkan
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan asmulfaisi memberi reputasi
Alhamdulillah si disini ga ada lomba yg terdengar emoticon-Angel tpi ya udh pada nyatai aja kemana-mana udh ada bbrp yg ga pake masker emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan asmulfaisi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


1. Mereka menggelar lomba untuk .?
2. Indonesia merdeka karena .? Dan apakah mereka takut mati .?


Maaf hanya pendapat pribadi
Yang penting para anggota kaskuser tetap aman dan dijauhi dari Covid-20
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
biarin aja lah warga yg ga bisa diatur ky gitu.. tingkah semau2nya. giliran susah juga semau2nya menuding pihak lain.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Vaksin untuk covid adalah disiplin manjalankan protokol kesehatan gan emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
om lemparin batanya dunk emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
di gang perumahan gw malah mau bikin lomba di luar lomba RT.. sampe minta sponsor emoticon-Cape d...

luar biasa bukan ??
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
copad copid cukk bosen bahasnya...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ditempat ane kagak ada lomba dan malemnya gada acara apa2, yg biasanya malemnya ada perayaan dan nyanyi lagu kebangsaan. Bosen boleh, tp goblog jgnemoticon-Leh Uga pengen cpt berakhir tp himbauannya g dilakuin
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan .Boyo. memberi reputasi
dtmpat gue jga gak da. tpi satu deretan rmh gue adlah 20rmh ngadain lomba ndri. kasian jga liat bocah2 pada nanya lomba. bikin dah.. menang kalah dpet hadiah 😁 mlemy liwetan.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
covid itu tidak ada ( klo belum merasakan sendiri ).......



emoticon-Ngacir
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kenapa sih harus nyebut kode negara? Malu nyebut nama negara sendiri?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
berharap diakui emoticon-Mewek
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
ane yg mendapat kesempatan menjadi ketua panitia lomba agustusan di kampung ane buat tahun ini, tetep ngadain lomba tapi lomba dengan format disesuaikan protokol kesehatan, anak2 peserta disuruh bikin puisi, menggambar, mengarang cerpen sama kaligrafi arab dll. pelaksanaan lombanya di rumah masing - masing dan diawasi langsung sama panitia lombanya. tapi tetep sebagian orang tuanya pengen ngadain lombanya secara biasa wkwkwkemoticon-Hammer2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kayanya gk cuma masyarakat kita doang yg bebal.. udah banyak masyarakat dunia yg bebal² juga.. seakan gk peduli lg ama bahaya corona..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Sepertinya kesadaran masyarakat akan kesehatan memang kurang dalam menyikapi wabah Covid-19

Di indonesia Covid-19 hanya dianggap angin lalu
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Tempat aq juga gk ad 17 san bro..
Maaf ne bosan x
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ntr klo makin parah yang di salahin yang ono noh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di