kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Let's Grind and Roll with JISCO di Hobby Talks Edisi Kemerdekaan
{thread_title}



Ditengah maraknya orang bersepeda, bersamaan pula dengan ramainya inline skate. Jauh sebelum pandemi, kita bisa temukan di jalanan atau pun di sebuah tempat, dimana banyak anak-anak kecil dan dewasa yang menjalani hobi bukan lagi sekadar olahraga, namun juga sudah menjadi hobi yang digemari oleh lintas umur. Inline skate sendiri merupakan olahraga yang menyenangkan dan fleksibel, layaknya berseluncur es namun olahraga ini dilakukan di atas permukaan beton. Apabila GanSis ingin mempelajari perlengkapan dan teknik dasarnya, bisa belajar sendiri kepada orang yang sudah memainkannya, melihat di youtube, atau bisa juga bergabung di komunitas inline skate. Pada Hobby Talks edisi Agustus, tim KASKUS agan menghadirkan komunitas inline skate, sehingga GanSis tetap bisa mendapatkan informasi dan berbagai cerita dari para pelaku olahraga ini. Acara yang diselenggarakan secara live ini akan menghadirkan komunitas Jakarta Inline Skate yang akan membagikan berbagai informasi seperti tips bermain inline skate, perlengkapan yang dibutuhkan, hingga dengan jenis-jenis inline skate. 

Quote:


JISCO di HOBBY Talks KASKUS

Dengan mengangkat tema Let's Grind and Roll with JISCO acara ini akan diselenggarakan secara live melalui Zoom dan KASKUS TV.  


Talkshow ini akan menghadirkan Agan Yuta sebagai narasumber, tak lain merupakan salah satu member dari JISCO. Pastikan GanSis untuk join dalam acara ini, karena di mari GanSis bisa tanya-tanya seputar inline skate

Langsung aja Gan Catat Tanggal dan Jamnya di bawah ini :

Quote:

Jangan sampai ketinggalan Gan, buruan ajak  teman, saudara, dan keluarga yang suka dengan inline skate untuk nongkrong di Hobby Talks. Untuk bergabung di Zoom, GanSis wajib masuk grup WA Official Hobby Talks dengan cara scan Barcode berikut ini :



 

Dan bagi GanSis yang tak kebagian tempat melalui Zoom, GanSis tetap bisa menonton jalannya acara ini secara live melalui KASKUS TV. 


Diubah oleh kaskus.infoforum 21-08-2020 03:14
HolyKnights
mahirbro
galigulagalu
galigulagalu dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan