Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EpulAnwarAvatar border
TS
EpulAnwar
Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah
Bagi kalian pecinta riddle dan cerita mengerikan, postingan kali ini akan sangat menyenangkan. Sebab kini saya akan memberikan riddle terbaru yang sangat seram, asal kalian tahu dimana hal yang janggal.

Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah

Riddle memang unik, sebab sekilas terlihat seperti cerita biasa. Sedangkan bila seandainya memahami inti dari kisahnya, akan ditemukan kejutan yang tidak membuat bulu kuduk merinding.

Tanpa berpanjang kata lagi, inilah cerita-cerita horor yang sudah kami persiapkan untuk kalian, penggila riddle saya.

Hantu Penunggu Sekolah

Apa kalian tahu, di sekolah ini banyak sekali hantunya? Itulah kalimat yang sering diucapkan oleh Abdul pada kami. Tentu kami tidak percaya. Lagian, ia adalah anak baru.

Abdul memang unik. Walau ia baru masuk di kelas tiga, namun seluruh menyukainya. Bahkan pacarku, Cecilia begitu jatuh cinta padanya. Namun Abdul tidak berkeinginan menerima cinta gadis itu karena tidak enak padaku.

Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah

Aku sendiri umum saja. Aku tidak merasakan apapun kepada siswa pindahan itu. Hanya saja cerita-ceritanya tentang hantu dan sebangsanya kadang membuatku malas saja.

Sore itu, kami berlima setuju mendatangi sekolah. Di sana, Abdul sudah menunggu. Kami akan mengadakan misi yang seru, merupakan memburu hantu.

Sore hari, kami makan bekal masing-masing. Thomas membawa burger keju, aku dan Michael masing-masing mempunyai hot dog dan sosis bakar. Sedang Abdul membawa nasi berbungkus daun pisang.

Setelah puas makan dan bercerita, kami langsung menjelajahi sekolah. Ketika malam, gedung sekolah ini cukup angker Aku dan teman-teman sudah lama tidak melakukan ini.

Aku bertanya pada Abdul, siapa ia sebenarnya. Sama seperti kalian, kami juga curiga Abdul adalah salah satu dari setan-setan itu. Tetapi nampaknya tidak.

Aktivitas kami sangat banyak, termasuk menjelajah ruang-ruang kosong, mengungkap lantai sekolah, memindahkan barang-barang dan menggali.

Akhirnya, menjelang subuh kami berlima kelelahan. Besoknya, Pak David, penjaga sekolah datang dan mengusir kami semua

Tidak apa-apa, aku langsung pulang. Ini hari Minggu, aku akan menghabiskan waktu bersama Cecilia. Rasa-rasanya semenjak saat ini, ia akan mencintaiku lagi. Tidak lupa aku juga berterima kasih pada keempat temanku. Mereka benar-benar kawan yang setia

Bu Guru Baru

Kami memang anak bandel sesuai saja banyak guru yang betah. Dahulu ada Pak Sinung, guru galak yang ternyata mantan anggota pasukan khusus. Hanya mampu bertahan setahun.

Lalu setelahnya ada Pak Halomoan. Ia bahkan hanya kuat satu semester. Sesudah itu muncul Bu Widya. Lumayan, bisa bertahan satu tahun, sebelum akhirnya pindah juga. Katanya bahkan ia hamil sehingga harus berhenti jadi guru selama-lamanya.

Kepala sekolah mengatakan kali ini guru baru juga perempuan. Namanya Bu Sitya. Dia sudah tidak muda tetapi sangat berpengalaman. Kami semua sudah tidak sabar.

Ternyata ia jauh lebih cantik dari Bu Widya. Malah kami semua terpikat. Ini pasti akan sangat menyenangkan.

Tidak terasa telah empat bulan semenjak kami hari pertama masuk sekolah di tahun ini. Jumlah murid semakin sedikit tetapi bukan karena pindah. Aku sungguh berharap aku dapat langsung lulus dari sini dan pindah keluar kota.

Ngomong-ngomong tentang Bu Sitya, beliau orang yang sangat luar biasa Dirinya tidak mahir. Sistem mengajarnya biasa saja, tetapi Bu Sitya sangat memandang kami. Bahkan ia selalu memandang kami siang dan malam. Sungguh guru yang perhatian.

Itu riddle untuk kalian. Gimana, telah ketemu titik kejanggalannya? Silahkan berbagi di kolom komentar.

Jika berkeinginan baca yang menakutkan lainnya, silahkan menunggu di thread selanjutnya, disana ada banyak cerita janggal yang menunggu untuk kalian pecahkan.

Terima kasih telah membaca.

Penulisan dan ide : saya sendiri
No copyright
Sumber gambar : google gambar

Bonus buat agan dan sista

Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah

Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah

Ketika Didatangi Hantu Penunggu Sekolah
Diubah oleh EpulAnwar 18-08-2020 16:51
redbaron
key.99
bukhorigan
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan