Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toinkcangakAvatar border
TS
toinkcangak
Hutang Ke Mertua | Kasih Makanan Ke Mertua
gan, langsung aja ya 

gw ayah 34 tahun dengan 4 orang anak. skrg gw tinggal dirumah yang disediakan sama mertua,. jarak antara rumah dan mertua cukup dekat dgn jalan kaki 5 menit jg sampai

sekarang gw ada hutang 9 juta kemertua, baru 2 juta yang dilunasi (sisa 7 juta dan diangsur 500rb/bln). dulu pernah pinjam 5 juta kemertua utk biaya lahiran anak ke-3, saat itu kondisi tidak kerja ( sekarang alhamdulillah ekonomi membaik dan sudah kembali kerja sudah 1 tahunan )

gw pribadi kepikiran terus sisa 7juta, semoga bisa dimudahkan sih .. 

terkadang gw suka kasih makanan ke keluarga istri, dan udh bbrp kali belakangan ini makanan yg ane kasih ga dimakan sama sekali, sampai istri bilang "klo gitu ga kasih makanan dulu deh". sederhana sih makanannya .. 

dulu pernah kasih nasi kebuli jordan ( orang tangerang kota silahkan googling aja ya) dan itu ga dimakan sama sekali. gw sebagai mantu kadang ingin berbagi makanan juga sih,. tapi klo terus2an ga dimakan kan mubazir apalagi sampai basi (udah ga bisa dimakan).

gw jg kepikiran utk pindah kebogor lagi, karena gw rasa bogor t4 nya adem dibanding dengan tangerang tapi mungkin nanti klo anak2 sudah pada besar .. semoga dimudahkan ..

sekian itu dulu ceritanya .. mungkin ada yg bisa kasih masukan dan saran. makasi agan dan aganwati .. 
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan wisudajuni memberi reputasi
2
734
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan