CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Markas Pusat OPM Hancur Digempur 26 Prajurit TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3bfa5ea7276853e6573e02/markas-pusat-opm-hancur-digempur-26-prajurit-tni

Markas Pusat OPM Hancur Digempur 26 Prajurit TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
betul, setuju banget, NKRI harga mati
Kalau mau serius TNI bisa melakukan yang lebih dari sekarang, hanya saja sengaja agar tidak dianggap melanggar ham. bagi yang gak paham ginian dikira TNI sudah ompong ya gans
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Guitarboy memberi reputasi
Markasnya sih hancur terus kalo pasukan opm-nya apa kabar ?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jagotorpedo memberi reputasi
TNI matra mana..? AD, AL, AU?
TNI dari kesatuan mana..?
markasnya dihuni berapa OPM?
korbannya berapa?
markas kok senjatanya cuma 3 biji..

beritanya kurang lengkap nih..emoticon-Stick Out Tongue
tp gak mengurangi kebanggaan gw sama TNI..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Salut buat TNI
Menunggu TNI ngegasak gerombolan kadrun
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo dibikin dokumenter bakal jado keren sih ini
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mantap..sering2 gini lah
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ntar pasti ada yang teriak-teriak HAM... wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jadi gimana nih?
kemarin ada yg minta teroris disamain penanganannya sama OPM kan?
Minta diginiin juga kah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mantaab.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
TNI...bangga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hayo yang pro opm silahkan bata itu TS nya emoticon-Malu

Mantap pak TNI.
Berita seperti itu yg kami tunggu.

Jangan tebang pilih emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hebat TNI
NKRI harga mati!!
Dukung TNI dalam memberantas terorisme di Papua lewat OPM nya
Semoga TNI bisa membantu mengkondusifkan papua. Biar masyarakat saudara kita dipapua tenang
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di