CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais, Titiek Soeharto, dan Meutia Hatta, Hadir di Deklarasi KAMI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3bee01a2d1952bd6328171/amien-rais-titiek-soeharto-dan-meutia-hatta-hadir-di-deklarasi-kami

Amien Rais, Titiek Soeharto, dan Meutia Hatta, Hadir di Deklarasi KAMI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Si KAMI grombolan bsh & org punya kpentingan trslubung..


Ya gpp...krn emg nyaris ga da oposisi,ga da counterbalancenya rezim skrang ni..

Banyak aturan2 yg dbikin auto gol...

Gw pke analogi maen bola

Masa maen bola cuman stu tim doang,trada lawan tp gawangnya 2..
Ni tim bkin 100 gol pun cman muasin tim itu dan suporternya sendiri..

Kek gila...maen bola sbelas orang nyerang,bkin gol kepertahanan kosong tanpa lawan...

Biar dialektiknye ada...
Kaya dimari ada akun identify as cebong,ada akun as kadron...ktika mbahas suatu topik..slalu seru dngan narasi&argumentasi masing2..

In order to smoothly control...
Keep friends close but enemy closer,
Ada drawbacknye ..

Klo enemy yg dirangkul lbih cerdik dan pnya intensi attack from within...

Ya enjoy the show...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
longneversee dan 3 lainnya memberi reputasi
bapak reformasi? yang tepat dia bapak penunggang reformasi. saya yang hampir mati kena tembak pas demonstrasi di 1997-98 sih nggak pernah akui dia sebagai bapak reformasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
longneversee dan 8 lainnya memberi reputasi


Ngohahahahaha
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
koalisi penyelamat katanya.. tapi ada muka2 orba disitu.. anjeng2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling nggak sampe setahun bubar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sangat disayangkan Meutia Hatta gabung kedalam gerakan mereka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Lagi2 dibiayai cendana, sumber duit 100 turunan ga bakalan abis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
kelompok dia lagi dia lagi ya..... emoticon-Ngacir
Murni menyelamatkan Indonesia?? nggak

tapi buat penyeimbang kekuasaan,......boleh


btw EO nya sapa nih??
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Pak Prabowo dan Bu Titiek Tidur Beda Kamar Tapi Satu Mimpi"

nah ini si titik kira2 nyoblos siapa, apakah wan abud sang pangeran dr yaman ataukan prabowo sang macan asia yg garang di ranjang emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Neo Orba sudah datang bersama sama barisan sakit hati. Saling Tunggang menunggangi. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini barisan orang2 yang kaga dapet kekuasanemoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kami
Ada tokoh orla, orba, reformasi
Coba tanya mereka gimana caranya menyelamatkan Indonesia, pasti ujung2nya ganti pemimpin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini nenek2 ama kakek2 apa ga diperhatiin anak2nya di rumah apa ya? emoticon-Bingung

udah tua malah betingkah,, kepleset malah masuk penjara tau rasa lo kaya sarungpaet,,

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahh orang orang jhembut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
klo mereka2 ini berhasil punya kuasa, gue yakin pasti tusuk-tusukan sendiri ujungnya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan wen12691 memberi reputasi
Wakakka barisan sakit hati sudah mulai berkumpul. Sudah tunggu saja sampai 2024, nanti eprsiapkan amunisi yang bener. Jangan hanya bisanya nurunin presiden sedangkan pendahulunya sampai 32 tahun
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan wen12691 memberi reputasi
bapa reformasi yang tiada kunjung menjadi presiden... ambisi yang tak pernah tercapai... punggung merindukan rembulan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ntar lama lama jadi parpol wkwkwkwk 😂
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di