Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Mau Bulan Madu dengan Budget Murah? Kunjungi Negara-negara Ini aja GanSis!


Hai GanSis!

Bagaimana rasanya setelah menikah?
Semoga pernikahanmu langgeng-langgeng sampai maut memisahkan ya!

Menikah tuh rasanya masih kurang afdol kalau belum bulan madu, GanSis. Nah, kira-kira kamu akan jalan-jalan kemana nih untuk bulan madumu? Tenang GanSis, kamu gausah khawatir dengan pengeluaran yang membengkak saat bulan madu. Masih banyak kok negara yang menawarkan tempat-tempat menarik dengan budget yang cukup rendah, tentunya bisa kamu nikmati bersama pasanganmu.



Indonesia



Negara kita sendiri, Indonesia, punya banyak tempat yang super indah loh GanSis. Tentunya sangat cocok untuk dijadikan lokasi bulan madu bersama pasanganmu. Pilihan destinasi Indonesia pun beragam dari ujung sabang hingga merauke. Gunung ada, laut ada, pokoknya tinggal pilih deh GanSis mau suasana yang seperti apa. Oh iya, GanSis juga gausah khawatir mengeluarkan dana yang banyak saat bulan madu, karena kamu ga perlu dana yang banyak kok untuk jalan-jalan seminggu di Indonesia.


Vietnam



Jika kamu ingin sekalian jalan-jalan ke luar negeri tapi tidak mau yang terlalu jauh, kamu bisa memilih negara Vietnam sebagai negara tujuan bulan madumu. Untuk biaya hidupnya cukup murah kok, kamu bisa hanya menghabiskan uang sebesar US $10 dalam sehari. Sebagai surganya street food, GanSis harus wajib dan kudu mencicipi segala macam makanan khasnya. Selain itu, kamu juga wajib mengunjungi Halong Bay, serta menghabiskan waktu berkeliling di Hoi An, dan bersantai di Phu Quoc Island. Dijamin seru deh.


Marocco



Marocco sebagai negara travelling favorit juga bisa kamu jadikan destinasi bulan madumu bersama pasangan kok. Eksotisme Arab, rempah-rempah yang harum, dan yang pasti harganya yang murah cocok banget deh GanSis jadiin tujuan bulan madu mu. GanSis jangan khawatir untuk harga penginapan di sana ya, karena harga yang ditawarkan masih sangat masuk akalkok. Di sana GanSis bisa mengunjungi Marrakesh, Fez, dan Essaouira yang menawarkan banyak sekali tempat-tempat berkarakter dan juga kafe-kafe dengan harga yang terjangkau. GanSis juga jangan lupa untuk berbelanja cinderamata khas Marocco di Souks ya.


Afrika Selatan



Untuk GanSis yang bosan dengan suasana pantai atau gunung dan ingin suasana yang baru, kalian bisa coba untuk mengunjungi Afrika Selatan sebagai lokasi bulan madumu, GanSis. Pasti kalian bakalan punya pengalaman tak terlupakan saat bersafari ria di Afrika Selatan deh. Oh iya, jangan khawatir dengan harga penginapan yang mahal ya, karena GanSis bisa mengunjungi Taman Nasional Kruger dan tinggal di camp-camp peristirahatan di sana. Kalian juga jangan lupa untuk berkeliling dengan Kereta Shosholoza Meyl Sleeper yang akan memberikan pemandangan yang indah selama perjalanan antara Johannesburg dan Cape Town. Dijamin seru dan antimaintream deh!


Kamboja



Negara lainnya yang bisa kamu jadikan destinasi bulan madu dengan anggaran yang cukup murah adalah Kamboja. Jangan salah GanSis, kamboja memiliki pemandangan yang super indah dengan harga yang bersahabat loh. Pokoknya tenang aja deh GanSis, akomodasi, makan, dan kafe disana benar-benar berbiaya rendah yang tetap bisa menyenangkan kamu dan pasangan. Di sana GanSis bisa menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Kamboja seperti Angkor War.



Itu dia beberapa negara yang bisa GanSis jadikan lokasi bulan madu dengan biaya rendah yang ane lansir dari woop.id. Kalau di antara kelima negara di atas, negara mana yang akan menjadi pilihan GanSis untuk bulan madu.



SUMBER
adnanami
dhinyzfrn
Richy211
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan