CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wadaw! Uang Khusus Kemerdekaan RI Dijual Rp 1,3 Juta di Toko Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b592ef4d695391445f475/wadaw-uang-khusus-kemerdekaan-ri-dijual-rp-13-juta-di-toko-online

Wadaw! Uang Khusus Kemerdekaan RI Dijual Rp 1,3 Juta di Toko Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Mending beli emas klo ane sih 😂🙏
meskipun bukan kolektor uang, tapi setidaknya disimpen aja kenapa sih ngga usah dijual, i mean..
kalopun dapat uangnya seharusnya merasa bangga. ahh +62
Wkwkwk..dah bisa diduga..
Banyak orang disini menganggap uangnya bisa dipake transaksi layaknya uang yang beredar. Capedeh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Luar biasa sampai Dijual Rp 1,3 Juta di Toko Online
Kolektor pasti nyariin ni
Tetep aja kalo dipakek belanja di tukang sayur nilainya 75rb
Harganya melejit...emoticon-Big Grin
Segitu mh blum ada hargan. Tunggu dulu 20 thn lg. Baru tu kalau dijual dpet gede
Barusan cek ternyata udah di hapus sama orangnya
yg beli itu paok ( bodoh) .
uang kertas 75 ribu itu dicetak sampai 75 juta lembar
rare item apanya..
ane nunggu kabar ada orang yg rela beli tuh duit 75rb dgn harga selangit wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
daripada 75K . mending megang 50K + 20K + 5K
Rare gimana, yg bakal beredar aja ada 75 jt lembar. Tunggu aja 2 oktober bakal banjir tu duit 75 rb
profile-picture
Ewaxsv memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwk ane dh pnya. tunggu aja okt. 😁
Wadaw! Uang Khusus Kemerdekaan RI Dijual Rp 1,3 Juta di Toko Online

Wadaw! Uang Khusus Kemerdekaan RI Dijual Rp 1,3 Juta di Toko Online
Mending beli ps5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Yg beli fix orang aneh 😂
Brengsek banget orang2 indonesia ini kadangan
Daripada beli gituan mendingan beli ginianemoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di