CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! 8 Wanita Cantik Berjilbab Main TikTok Injak Bendera Merah Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b7a1c82d495404a6c66e6/viral-8-wanita-cantik-berjilbab-main-tiktok-injak-bendera-merah-putih

Viral! 8 Wanita Cantik Berjilbab Main TikTok Injak Bendera Merah Putih

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Apakah itu kadal gurun ?
Tunggu vidio permintaan maaf sambil nangis mangis dah tuh kalau vidio udah viral begini emoticon-Cape deeehh
Itu bendera indonesia emang ? Jangan2 itu bendera polandia lagi emoticon-Takut (S)
profile-picture
adriol43 memberi reputasi
Klo bgini mulu ntar lama kelamaan penjara penuh bukan sama org jahat tp org bego
emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Hadeh klarifikasi lagi ujung2nya
bukan nginjek dengan sengaja, tapi kayaknya buat alas biar ga kotor tuh baju sama kakinya trus foto2 deh sama tik tok an.
tapi entah apa itu bendera? atau umbul2 .
emoticon-Traveller
Berani nginjak merah putih berarti gak masalah dong kalau ar roya,al liwa ane injak balik.Ngehe lu cuma jadi tempat buang taek naga orang Arab aja ngelunjak:kadrun
Komennya ngaco semua, mereka itu niatnya baik si awal2, niatnya pengen merayakan, cuma kurang pengetahuan aja mengenai perhormatan terhadap simbol negara, terus merembet2 karena pelakunya berjilbab yg suka goyang2, jadi balik2 yg kena jeleknya islam emoticon-Ngakak
Wartawan Bodrex kadang salah memposisikan kata "cantik"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar kelakuan ukthy emoticon-Cape d...
profile-picture
blackshadow212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga selamanya jilbab ga bener itu kadrun
Viral dolo gobog belakangan
Apa lagi ini , ada2 aja

emoticon-Cape d...
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Jijik gua liat jilbaber alay make-up menor norak kampungan uneducated.

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Cool kita gangbang kan saja.

Biar mereka paham apa itu arti putih adalah suci dan merah adalah berani
Itu benderan bendera yg dijadiin alas?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Yah dia lupa, waktu tahun berapa (lupa) panggung upacara agustusan dilapisin merah putih dan diinjek ama pak presiden, tapi jubir bilang, itu bukan bendera karena ukuran dimensinya beda.
Jadi baru bisa dibilang bendera klo ukurannya emang masuk kategori sesuai UU.
Ya tapi gmna pun tetep gak beres juga kelakuannya
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Cantik apanya, begonye aje maksimum gitu, rupanya ingin sensasi terkenal seantero negeri
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh doaku.untukmu
nanti viral, terus di tangkep dan minta maaf.... basi
Pki yg sesungguhnya
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di