CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe Tipe Cowok Sebelum Tidur, Agan Yang Mana Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3b4830365c4f6f1f0ca1e3/tipe-tipe-cowok-sebelum-tidur-agan-yang-mana-nih

Tipe Tipe Cowok Sebelum Tidur, Agan Yang Mana Nih?

Tipe Tipe Cowok Sebelum Tidur, Agan Yang Mana Nih?
Klik disini

Assalamualaikum

Bagaimana kabar agan dan sista? Semoga baik baik saja dan kita semua selalu dimudahkan dalam mencari rezekinya. Dan semoga yang terbesar adalah pandemi ini agar segera berakhir. Dan para dokter selalu diberikan ketabahan dalam menangani pasien COVID-19.

Buat sista yang belum tahu kebiasaan apa saja yang sering dilakukan oleh para lelaki sebelum tidur, maka wajib banget baca thread ane yang satu ini. Kebanyakan para lelaki memiliki kebiasaan yang tidak biasa. Daripada penasaran, langsung kebawah aja. Inilah hasil riset dan rangkuman dari ane mengenai kebiasaan laki laki sebelum tidur.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah tadi beberapa tipe tipe laki laki sebelum tidur yang sudah ane riset dan rangkum selama ini. Buat agan yang belum masuk dalam kategori diatas, silahkan menambahkan sendiri. Nah, buat agan agan kalian tipe yang mana nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Nyepi
Thread ini berisi opini dan pengalaman TS
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 8

klo gout harus minum obat tidur dulu gan

+1
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada yg ngebokep dulu sebelum tidur ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusran234 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Rebahan, ngisep rokok, sembari main hp, nanti mata akan mengantuk dengan sendirinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg suka buka semprot sebelum tidur mana suaranya.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrawan.poh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane tipe cowok yg skinkeran dulu sebelum tidur emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh altara96
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Olahraga sebelum tidur gak ada kah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane biasanya nyalain tv aja sampe tidur,tapi selalu ane timer tvnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane sih tipe pelor, nempel molor hahaha emoticon-Ngakak

kalo lagi susah ngantuk biasanya main hp atau nonton tv, lama-lama matanya capek terus ketiduran.. giliran kita ditonton tv deh hahaha emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau minum obat kuat dulu sebelum tidur ada ga yah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane tergantung sih
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau ane gosok gigi ➡️ cuci tangan dan kaki ➡️ baca do'a sebelum tidur
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anakkonda
biasa nya sebelum tidur buka beep dulu emoticon-Angkat Beer
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mendengarkan musik slow biar rileks
Katanya nggak baik.. ah yg penting happy

emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo bini blm tidur minta jatah
tp klo udah terpaksa nonton ehmm smbil haha hihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nglamun jorok .. Gk di masukin gan ..
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane anak halu ngayalin ane lagi ke mana atau gak ngayal lagi bikin film gitu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane 3 sama 7. Biasanya suka merancang mau mimpi apa malem ini. Kadang terwujud, kadang engga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jujur aja ane termasuk anak halu setengah solehemoticon-Ngakak


Tapi halu nya gak negatif kok, ngehalu jadi milyader atau bahkan gw ngehalu jadi admin kaskus dan banned semua user yg kurang otak.. enaknya ngebanned orang... emoticon-Belo


Ane nda pernah ngorok ganemoticon-Big Grin
profile-picture
Riotz27 memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
no.2 selalu nonton youtube dulu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang no. 6 patut untuk dicontoh gan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di