CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Tuding Ada Busan China Di Uang Rp 75.000, Padahal Itu Baju Adat Suku Tidung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3a38f4f4d69505097752dd/netizen-tuding-ada-busan-china-di-uang-rp-75000-padahal-itu-baju-adat-suku-tidung

Netizen Tuding Ada Busan China Di Uang Rp 75.000, Padahal Itu Baju Adat Suku Tidung

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Sudah kuduga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Katanya Go Digital ngapain cetak uang baru lagi, nanggung pulaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biasa kadrun gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buzzer nyamar jadi netizen goblok, bikinkeruh suasana biar ada bahan war.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bosen, apa2 china apa2 china, pengetahuan minim bacot gede emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terus itu yang pake tusuk konde kenapa gak diriubutin ?
Itu rambut atau kain ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mereka nyari baju gamis gk ada jadi ngomel gan,wkwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
SINOPHOBIA memang keparat!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Heran gw, yg berbau cina kok dibenci amat. Dia kan yg ngasih utang, tp yg ngutang kan pemerintah kita. Kok yg dibenci dia. emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cari terus emoticon-Ngakak.



Ada mata lingkaran dajal Gak emoticon-Bingung.


Ada salip gak emoticon-Bingung


Ada palu arit gak emoticon-Bingung.


Ada china gak emoticon-Bingung (ini yg lg diributin)


Biasanya itu yg mereka cari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anfikatir dan kakekane.cell memberi reputasi
presidennya saja orang sana, wajar lah

opppsss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cm di Indonesia ada kaum tolol yg bikin pusing org lain...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Agak nanggung ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Karna udah ada 75k, entar yang biasanya dikasi 100k jado turun ni ke 75k... Holoh holoh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg dapet duit limited edition cuma org dalem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hal yg remeh temeh gini mngapa harus dipermasalahkan..??? saya pribadi.. (andaikan benar itu pakaian adat dari china?) saya sama sekali nggk MEMPERMASALAHKAN..!! emoticon-Embarrassment




(ASIMILASI KEBUDAYAAN,,,) toh... baju KOKO (yg dianggap busana muslim) juga aslinya berasal dari CHINA emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan amoeba69 memberi reputasi
pki, salib dan cina
repeat....

75 tahun merdeka yg ada di otak cuma tiga kata tsb.
emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anfikatir
makanya netijen, kalo mau komen sesuatu, crosscheck dulu. dah tau, baju adat di indonesia tuh, kaya banget
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Netizen Tuding Ada Busan China Di Uang Rp 75.000, Padahal Itu Baju Adat Suku Tidung


Kalau dikasih ini mau nggak..??? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah netijen sih sering nya berburuk sangka dulu, menilai tanpa mencari tahu dulu detail informasi nya seperti apa, eh tapi kalau kayak gitu gak rame ya jadi nya, haha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di