Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Menguak Sejarah Gedung Juang Bekasi dari “Mereka”
Tentunya GanSis udah pada tau dong sama Gedung Juang yang terletak di Bekasi. Tempat ini memiliki banyak cerita sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Namun sayang, gedung yang menyimpan banyak cerita sejarah itu terlihat sepi dan tak terurus.


Tahun 2000an ruangan di dalam gedung itu terasa lembab, pengap, dan ditumbuhi lumut. maka tak heran jika Gedung Juang seringkali dikaitkan dengan hal-hal mistis. Banyak cerita yang beredar, bahwa bangunan yang sudah ada sejak zaman penjajahan kolonial Belanda ini juga menjadi tempat bersarangnya berbagai makhluk halus.

Kabarnya, banyak warga setempat yang seringkali menyaksikan penampakan hantu pada saat tengah malam. Menurut mitos, mahkluk halus yang menempati tempat ini itu berasal dari arwah orang Belanda yang meninggal dan dimakamkan di dalam gedung tersebut. Tapi tak diketahui secara pasti siapakah mereka, namun kali ini Frislly akan menceritakan pengalamannya saat ia berada di Gedung Juang. Senapsaran dengan ceritanya? Langsung aja dengerin Dedemit hanya di Kaskus Podcast! 



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


eriksa
defriansah
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
15
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan