CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3a4f5028c9917be70451eb/7-pesan-untuk-para-pemalas-yang-cukup-menyakitkan

7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan

Tifaniadelia.com – 7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan. Kita ketahui memang hidup tidak ada yang memaksamu untuk berusaha atau untuk terus bermalas-malasan. Benar-benar semua kendali ada di tanganmu sendiri. Tapi apakah pernah kamu bayangkan akibat fatal dari kemalasanmu yang kamu pelihara secara terus menerus? 

Perli diketahui bahwa namanya hidup harus terus berproses. Kenapa harus berporses? Karena waktu pun terus berjalan, dunia terus berkembang, kebutuhan juga bakalan terus meingkat. Apa jadinya kalau anda tidak berposes? Anda akan ketinggalan perputaran kehdiupan ini.

7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan 

 7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan


1. Mana Tanggungjawabmu Terhadap Impianmu?
Katanya kamu punya impian besar, jadi orang kaya, bisa bahagaiakan orang tua, pengen beli ini, beli itu. Mana bukti tanggungjawabmu dengan impian kamu itu? Apa semuanya hanya omong kosong. Impian hanya akan menjadi impian tanpa sebuah tindakan. Impian akan menjadi bualan kentut yang sangat bau kalau kamu malas. Segera bangkit dan kerjakan!


2. Kamu Harus Mengikuti Perkembangan
Ketika kamu sedang malas, saat itukah perkembanganmu terhenti. Gak ada pergerakan ke arah yang lebih maju. Padahal di sisi lain pesaingmu, orang yang seumuran kamu, mereka sudah melaju, mereka sudah berkarya bahkan di pagi hari ini sudah ada yang menghasilkan. Dan kamu?
Masih saja bilang nanti dulu, ntar dulu, bentar lagi.... siap2 lah dengan kegagalanmu ketika kebiasaanmu adalah menunda semua pekerjaan dan aktifitas yang haru kamu jalankan.


3. Sayangilah Orang2 Yang Katanya Kamu Sayangi
Bagaimana kamu bisa diandalkan ketika kamu malas? Orang tua mu dan mungkin istri atau mungkin kekasihmu. Bisa jadi mereka akan ikut susah gara-gara kemalasanmu. Katanya kamu ingin mrmbahagiakan mereka. Ingin bahagiakan orang-orang yang disayang dengan cara malas2 an? Ya siap2 lah kamu menjadi gila dan tenggelam hanya dalam angan-angan yang tidak akan terwujud.

4. Kamu Ingin Hari Tuamu Susah?
Tidak ada paksaan bekerja ataupun berjuang sejak muda. Mau sudah berumur 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun. Gak ada yang maksa kamu buat kerja, gak ada yang maksa kamu buat kuliah, bisnis dan lain2. Bahkan tiduran pun kamu gak ada yang ngelarang.
Tapi jaga kesehatan baik-baik. Karena di saat kamu sudah tua nanti. Kamu masih harus bekerja keras akibat tidak memiliki apa-apa. Dan saat itu mungkin tenagamu sudah tidak seperti sekarang lagi.


Baca selengkapnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botzilla dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tifaniadelia
Halaman 1 dari 2
kesindir sayaaa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukegeraldine dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwkwk malas adalah sifat alamiah yang harus dibudidayakan
profile-picture
sugiyantomutoha memberi reputasi
wowww
profile-picture
profile-picture
aevatrex dan rosesaja memberi reputasi
tidak semudah itu ferguso... emoticon-Mewek
menyakitkan taapii enaakk emoticon-Kaskus Radio
Aku hanya malas melakukan kejahatan
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Kudu wajib keras sm diri sendiri.. klo ga bgitu ya berat kedepan nya
ddulu pnya jualan d kelas cuma d maki2 aama org tua sampe emoticon-Cool ane d ancam kelas 3 ga di ikutin bimbel , lulus sma nau kuliah d paksa org tua dftr tni polisi mata ane minus 3 masih d paksa uang sudah habis nyogok sana sini 2 tahu berlalu skerg ane udh mau lulus d3 nilai cumlaude emoticon-Cool yah begitulah hidup
Bakal jadi hate nih, ma jleb bener kata-katanya emoticon-Belo
Malas komen
Hahhaa ane pemalas tapi juga harus kerja keras, dan jan lupa sisihkan uang 😁
jadi malas itu enak..... karena org lain akan jadi malas utk memberikan bebannya ke kita.......


jika ad yg laen bisa direpotkan kenapa pilih saya...... pasti ada kan......... padahal itu ada yg bs direpotkan dan dia dalam kondisi waktu bebas...tp knp ke saya mulu......

terkadang status mempengaruhi hal ini dalam memlih emoticon-Ngacir
Yang namanya pemmalas memang nyebelin sih.....ditegor salah....gak ditegur bikin pusing.....
malas itu sbnarnya terjadi karna tidak pernah mau action..

coba dah action walaupun selangkah..
yg berat cuma langkah awalnya aja..
trust me....
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Keren min thread nya emoticon-Rate 5 Star
Kurang nya motivasi.
baru 4, ts ga bisa ngitung
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo di indo ini pinter dan rajin kerja semua siapa yg nanem padi? Siapa yg bikinin rumah, wc, dll?
malas sama rajin itu relatif, ente kerja pontang-panting tapi ga target ujungnya disemprot kata pemalas juga emoticon-Angkat Beer
Quote:


Baru 4 noh
Sisanya mana? Pemalas yak?
emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di