Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lockdown666Avatar border
TS
Lockdown666
Netanyahu: Kesepakatan dengan UEA Tunjukkan Negara Arab Tak disandera Palestina
Netanyahu: Kesepakatan dengan UEA Tunjukkan Negara Arab Tak akan Disandera Palestina  



TEL AVIV - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa normalisasi hubungan dengan Uni Emirat Arab (UEA) menunjukkan bahwa negara-negara Arab tidak akan disandera oleh Palestina. Israel dan UEA menandatangani kesepakatan untuk memulai normalisasi hubungan pekan lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, Netanyahu dengan antusias merayakan perjanjian tersebut dan mengharapkan masa depan yang sejahtera antara Israel dan negara-negara Arab.

"Jika kita bergabung, kita dapat melakukan hal-hal yang luar biasa, hal-hal yang tidak terbatas. Untuk kepentingan rakyat kita, kesejahteraan mereka dan untuk keamanan mereka. Yang bisa saya katakan adalah saya telah berbicara dengan para pemimpin Arab," katanya, merujuk pada kunjungan yang baru-baru ini dilakukannya ke Oman.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu bukan satu-satunya pertemuan yang saya lakukan di wilayah ini," sambungnya dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Senin (17/8/2020). 


Netanyahu tidak merinci pemimpin mana yang dia temui, tetapi menyarankan bahwa hubungan dapat ditingkatkan dengan negara lain 

Dia mengatakan bahwa kesepakatan dengan UEA adalah baik untuk perdamaian, keamanan, kemakmuran dan menggambarkan kedua negara tersebut sebagai dua dari ekonomi paling maju di dunia, dan dua negara paling moderat yang memiliki tujuan yang sama dalam melawan Iran dan terorisme.

Dirinya menegaskan bahwa negara-negara yang pernah menganggap Israel sebagai musuh sekarang dapat melihat Tel Aviv sebagai sekutu yag dibutuhkan.


"Saya pikir negara-negara Arab datang untuk melihat bahwa mereka tidak dapat disandera oleh Palestina. Negara-negara di Timur Tengah memiliki kepentingan mereka sendiri untuk mengembangkan perdamaian dengan Israel, untuk bertukar teknologi, untuk bertukar informasi, hal-hal seperti pengembangan vaksin virus Corona," ucapnya.

Pemimpin Israel itu menambahkan bahwa mengandalkan Palestina untuk memveto perdamaian antara Israel dan dunia Arab tidak akan memungkinkan tercapainya kesepakatan. Alasannya, menurut Netanyahu, Otoritas Palestina tidak tertarik pada penyelesaian yang realistis. 


sumur

https://international.sindonews.com/...ina-1597644528

hahaiyaa cilaka luewaa welass waaa emoticon-Imlekemoticon-Imlek
delia.adel
BPLN.god
BPLN.god dan delia.adel memberi reputasi
2
780
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan