Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
BoA Ungkap 2 Aturan Wajib Jaga Kulit Mulus Tanpa Rutinitas Skin Care Khusus

foto : Soompi

Agan Sista pasti udah gak asing sama salah satu diva KPop dari SM Ent BoA. BoA bisa dibilang sebagai salah satu solois tersukses yang dimiliki SM Ent. BoA udah mulai debut sejak usia muda dan berhasil sukses di pasar Korea dan Jepang. Bagi kalian yang suka anime Inuyasha, mungkin gak bakal asing sama suara BoA, karena OST Inuyasha yang berjudul Every Heart' dinyanyikan oleh artis SM Ent itu. BoA kini tercatat sudah 20 tahun berkarier dan masih terlihat sangat muda dan cantik. Padahal, usia BoA sudah 33 tahun umur internasional. Dalam peringatan kariernya yang sudah 20 tahun itu, BoA pun membagi aturan rahasia menjaga kulit wajahnya tetap terlihat mulus tanpa cela di usia kepala tiga.

Dalam sebuah wawancara bersama Allure, BoA mengungkap jika dia tak memiliki rutinitas skin care khusus untuk wajahnya. Tapi, ia selalu memegang dua aturan penting agar kulitnya tetap sehat dan bersinar. Pertama, BoA memastikan jika dirinya mendapatkan tidur yang cukup. Meski sibuk melakukan jadwal yang seabrek dan ada godaan untuk begadang, BoA memastikan dia selalu tidur cukup setiap malam.

"Setidaknya selalu cukup tidur," tutur BoA.

Aturan kedua, BoA memastikan dirinya tetap terhidrasi dengan baik. BoA menyatakan jika ia suka minum air dan juga memastikan selalu minum air dengan cukup.

"Minum banyak air, ada beberapa orang yang tidak bisa minum banyak air tapi aku sungguh suka air," tutur BoA.

Selain baik bagi tubuh, BoA mengakui jika minum air yang cukup tak cuma menjadi kunci wajah cantiknya tapi juga tubuh idealnya. Saat orang lain bertanya bagaimana dia bisa menjaga tubuh meski suka makan, BoA akan selalu menjawab karena dia minum banyak air. Berdasarkan beberapa artikel kesehatan yang ada, banyak minum air putih memang membantu menurunkan berat badan dan juga menjaga kulit tetap sehat.

Oke, mulai sekarang saatnya minum air yang banyak

Sumber
kudanil.la
mentarisfr
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
874
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan