CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f39c9dc4601cf0ed938e6e5/mobil-ambulance-dihalangi-pasien-pun-meninggal-di-perjalanan

Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan



Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan

Sudah tahukan kalau ada ambulans yang aktif membunyikan sirine berarti keadaannya sedang emergency, kalau sampai dihalangi oleh pengguna jalan umum perlu di telusuri mereka membuat SIM itu ngerti tata tertib aturan di jalan atau tidak.

Ambulans yang membawa orang sakit ini berarti keadaan pasien dalam keadaan gawat darurat, bisa dibayangkan kalau pengendara di Indonesia otaknya masih ga waras apa yang akan terjadi? Akan ada cerita duka bagi keluarga pasien yang tidak dapat terselamatkan hidupnya.

Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan

Ini yang menyebabkan ambulans ngebut di jalan untuk menerobos padatnya kendaraan, lantas kita jangan menghadang laju ambulans malah harus diberikan jalan.

Waktu yang mereka kejar ketika membawa pasien kritis memang sangat diperlukan, semakin cepat membawa pasien, maka semakin cepat juga pasien ditangani di UGD.

Lantas bagaimana bila ada pengguna jalan yang menghalang-halangi ambulans, bahkan ada juga yang melakukan kejar-kejaran dengan ambulans? Duh, kayanya pengguna jalan seperti ini tidak tahu tata tertib di jalan raya deh, perlu di cuci dulu otaknya.

Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan

Maklum pengguna kendaraan sekarang memang aneh-aneh sih, terkadang polisi aja sampai ditabrak hingga dibawa beberapa ratus meter. Sungguh ini kisah nyata di negara +62, ane juga angkat tangan dah lihat banyaknya kejadian aneh di jalan raya karena ulah +62.

Seperti kasus yang terjadi di Garut yang sempat viral, dimana pada sebuah akun Facebook yang bernama Fauzi menceritakan kronologi terjadinya penghalangan ambulans yang membawa pasien anak kecil namun nyawanya tak tertolong.

Ini ane kutip apa yang fauzi unggah di akunnya,

Quote:


Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan

Sudah pasti dengan adanya plat nomor yang disebutkan netizen langsung ramai-ramai mencari data mobil tersebut. Walau sebenarnya kejadian seperti ini kerap terjadi ada juga kasus ambulans yang dihadang pengendara motor.

Tapi apakah kasus seperti ini dapat diperkarakan? Entahlah, ane ga tau juga apa hukuman untuk pengguna jalan yang menghambat laju kendaraan prioritas.

Mungkin hanya misuh-misuh saja di media sosial, atau ada sangsi sosial? Yang jelas memang pengguna jalan raya di negara ini masih banyak yang tak perduli dengan kendaraan prioritas. Mereka berfikir toh sama-sama bayar pajak, sama-sama gunain jalan umum bukan jalan pribadi, sama-sama sedang ngejar waktu karena ada keperluan yang penting?



Yang jelas hati-hati di jalan, arogan di jalan akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan mengabaikan pengguna jalan yang lain. Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan







Dan terjadi lagi.. Yg lain pada sibuk buat ngasih jalan.
Human itu kenak bujuk rayu emosi

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ambulance dihalangi.......?

Ane berharap kalau tersangka kecelakaan ambulance nya dihalangi dan mati di jalan.

emoticon-Ngacir2

Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ambulance juga harusnya ditertibkan

Tolong terbitkan nopol dan STNK khusus ambulance

Karena fakta di lapangan sekarang banyak sekali ambulans illegal.

Mobil pribadi tinggal pasang sirine dan kasih stiker ambulans, jadilah ambulans.
Buat yg ngehalangin...

Semoga kena karmanya...

Amin...

Aneh, ambulan bawa bendera mati ( kuning / putih) malah nyuruh2 orang minggir dan kasih jalan, emoticon-Cape d... (S)
Giliran ada ambulan mobil IGD butuh Top Speed, malah gak di kasih jalan emoticon-Cape d... (S)

Gua suka bingung cara berpikir, Ala2 People Buddy emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Kelthuzad.lich
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesel banget ane bacanya..kok bisa songong banget sih pengendara motor itu .. seakan-akan jalanan hanya milik dia aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emosi tiap baca yg kaya gini. Kok ya ada yg tega ngalang2in ambulans. Kalo keluarga atau dirinya sendiri yg di dalem ambulans pasti emosi juga ada yg ngalangin gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kalo ga salah jg sempet ada kasus serupa di korea. Sempet rame. Gara2 ambulans serempet taxi karena taxi gamau minggir. Alhasil supir taxi marah2 dan berhentiin ambulans padahal di dalam ada pasien yang lagi kritis dan supir taxi ngeremehin bilang “kalau pasien mati saya yang tanggung jawab” akirnya pas di rumah sakit pasiennya meninggal beneran.


https://m-en.yna.co.kr/view/AEN20200724009300315
kok mirip-mirip cerita azab indosiar emoticon-Wkwkwk, maaf gan
loh kok bisa... apa kurang banyak infrastrukturnya?
Egois amat ya orang itu emoticon-Hammer2
profile-picture
radipz memberi reputasi
Gak ada otak emoticon-Cape deeehh
Faktor ekonomi, hidup susah, perut lapar, utang banyak.. jadi nya dongo kayak gitu emoticon-Smilie

Mobil Ambulance Dihalangi, Pasien Pun Meninggal Di Perjalanan
Buat orang normal yg berkendara di jalan, kalo denger suara sirine udah harus minggir sih
emoticon-Bingung
Di Indon yg SDM rendah begini, hal seperti itu sering terjadi.

Kalau di negara maju, ambulans dan lalu-lintas sudah tertib semua.
Karena disana sedari kecil dididik moral utk selalu antri dan mendahulukan yg lebih membutuhkan.
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Di Indon mobil damkar sama ambulans harusnya dibikin kayak mobil di film zombie apocalypse. Yang disirine nggak mau minggir, tinggal lewati saja entar guling-guling sendiri.

Sama rancang UU untuk menambahkan kegoblokan sebagai hal untuk memberatkan tersangka.
Goblok itu lebih buruk daripada jahat, masa hukumannya sama atau lebih ringan...
harusnya kejadian kek gini bisa dikasusin, dengan sengaja /tanpa sengaja menyebabkan hilangnya nyawa seseorang..
tolong pajang foto pengendara motor dan nomer plat nya dimari biar kita tahu kapan kalo ketemu motor ini hajar rame2.
mobil Z 1404 CT nya udh ketangkep belum nih ?
kasih aja pasal pembunuhan berencana
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di