CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Robert Lewandowski Calon Top Skor Liga Champions, Messi hanya bisa Termenung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f37d4d7349d0f4b1c1b533d/robert-lewandowski-calon-top-skor-liga-champions-messi-hanya-bisa-termenung

Robert Lewandowski Calon Top Skor Liga Champions, Messi hanya bisa Termenung


Robert Lewandowski Calon Top Skor Liga Champions, Messi hanya bisa Termenung

Portugal, Akurat24 : Karena selisih gol yang di cetak Robert Lewandowski sampai saat ini sudah 14 Gol di mana pesaing kedua hanya 7 Gol dapat di pastikan Lewandowski merupakan calon terkuat untuk meraih gelar Top Skor Liga Champions tahun ini.

Robert Lewandowski Calon Top Skor Liga Champions, Messi hanya bisa Termenung


Dengan tersisa hanya 2 pertandingan lagi, membuatnya sulit untuk di kejar pemain lainnya, adapun para pemain dengan hasil gol yang masuk dalam kategori 5 besar dan tim nya masih bermain yaitu :
1.Robert Lewandowski (Bayen Muenchen) (14 Gol)
2.Serge Gnabry (Bayern Muenchen) (7 Gol)
3.Raheem Sterling dan Gabriel Jesus (Manchester City) (6 Gol)
4.Memphis Depay (Olimpique Lyon) (6 Gol)
5.Kylian Mbappe (PSG) (5 Gol)

Ada Satu lagi pemain dengan total Gol 10 namun sayang, Karena Erling Haaland yang mengumpulkan 10 Gol sudah tidak dapat menambahkan Gol nya lagi di karenakan tim nya Borrusia Dortmund sudah tersingkir di babak 16 besar.

Jika di lihat dari kompetisi Liga Champions yang sudah sudah, biasa nya piala Top Skor selalu saja kalau tidak Christiano Ronaldo pasti di raih Lionel Messi.Dengan catatan Ronaldo 7 kali dan Messi 6 kali.

Barcelona tersingkir dengan skor 8-2 dan Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak semifinal, dan membuat Lionel Messi sampai termenung aja saat berada di ruang ganti.Dengan Skor yang terbilang sangat jauh untuk laga perempat final Liga Champion ini membuat Lionel Messi sangat terpukul sekali.

Keliatan begitu lesu nya Lionel Messi ketika pertandingan berakhir.

Robert Lewandowski Calon Top Skor Liga Champions, Messi hanya bisa Termenung


Hal ini di karenakan selama pertandingan Lionel Messi sang Kapten Tim Barcelona sama sekali di kunci habis oleh pemain Bayern Muenchen, karena asal Messi dapat bola, setidaknya sudah ada 2 sampai 3 pemain muenchen yang menghadang gerak nya sehingga, selama pertandingan dua babak itu Messi hanya melesatkan 3 kali tembakan, walaupun 2 (dua) tembakannya tepat ke arah Gawang yang di jaga Manuel Neuer (Kiper Bayen Muenchen), namun tidak ada satupun yang menghasilkan Gol.

Sudah di level begitu ternyata masih ada juga yang bisa kebobolan ampe setengah lusin lebih gitu yah.Barcelona lupa bawa Kiper atau gimana tuch?


Sumber : Akurat24.com
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Malu
Mulusnya kok Ivan Perisic bukan Lewandowski?emoticon-Bingung (S).
emoticon-Menang
kalo dari itung-itungan realistis sih Lewandowski udah gak bakal kekejar sama pesaingnya.. selamat emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini tgl berapa gol aja sih, udah jelas top skor haha tp ya itu, laganya lebih sedikit timbang musim biasanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
messi kasihannya mukanya, beberapa kali dia gagal bawa timnya menang di laga penting
Wahhh keren banget sih memang Lewandowski musim ini dan hampir dipastikan meraih gelar top skor musim ini heheheheh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di