CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
2 Bendera Horror Berkibar Di 2 Kelas Berbeda Sirkuit AustrianGP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3942027e3a7269732d1c22/2-bendera-horror-berkibar-di-2-kelas-berbeda-sirkuit-austriangp

2 Bendera Horror Berkibar Di 2 Kelas Berbeda Sirkuit AustrianGP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sayang, td mlm ane gk nnton
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bingung, sekelas moto 2 & gp red flag masih manual, harusny langsung di kokpit tiap motor mungkin kejadian yg moto2 bisa terhindar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balapan paling seru menurut ane, kalau F1 sih memang terkenal tapi cara nikungnya menurut ane kurang seru. Gak ada meliuk-meliuknya. Jaman masih sekolah dulu selalu ngikutin, sekarang udah jarang sibuk sama kerjaan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bendera horror?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
turut berduka gan emoticon-Sorry
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ngeliat yang pas moto2 doang.. ngeri vroh..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dan gokilnya mbah fourtysix ngira motor yang terlempar itu helikopteremoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
mv sih yg ngeri ini, hampir lewat tuh pala
2 Bendera Horror Berkibar Di 2 Kelas Berbeda Sirkuit AustrianGP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Vinales juga ngeri om...hampir kena depan belakang.

Terlepas dari semua sirkuit itu memang berbahaya, tapi sirkuit di austria ini memang tingkat bahaya nya lebih tinggi dari sirkuit lain nya. CMIIW.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Menangemoticon-Menang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kan nenek dah bilang, makanya jangan ngebut2 naek motornya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sebuah peringatan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ane malah ngeri yg satunya. Motor geletakan di hajar auto ancur semua.
Gatau tuh ridernya gmn
emoticon-Takut (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mas Vinales tuh motor lewatin kepala... mbah Rossi seperkian detik bisa kena semua bagian motor morbi..😲😨emoticon-Takut (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mengerikan, hampir ketiban motor tu si rossi. Gilakk.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihatnya bikin negeri plus deg degan nih......
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memang AustrianGP itu aspal nya paling buruk sepanjang sejarah GP, terbukti setelah race berlangsung, korban2 pun berjatuhan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di