CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Rekam Detik-detik Bacok-bacok Istri karena Menolak Poligami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3973af4601cf163247a1c8/suami-rekam-detik-detik-bacok-bacok-istri-karena-menolak-poligami

Suami Rekam Detik-detik Bacok-bacok Istri karena Menolak Poligami

Suami Rekam Detik-detik Bacok-bacok Istri karena Menolak PoligamiSuara.com - Istri berusia 36 tahun, Anik Meitiningsih merekam detik-detik suaminya, Dedi Novianto (41) membacok dirinya. Hingga Anik luka parah karena bacokan.

Mereka adalah warga Kampung Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah. Anik dibacok karena tolak poligami.

Sang suami meminta poligami, lalu Anik meminta cerai.

Dedi pun ditangkap polisi Polsek Trimurjo.

Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan Dedi Novianto ditangkap di rumahnya, Kamis (13/8/2020) lalu sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kita tangkap tersangka di rumahnya atas laporan kakak sepupu korban Dedy Efendi (45), warga Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo,” katanya.

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian kekerasan dalam rumah tangga, kata Kurmen, berawal dari tersangka minta izin kepada istrinya Anik Meitiningsih (36) untuk menikah lagi.

“Tersangka dan korban sudah lama membina rumah tangga. Pasutri ini dikaruniai dua putri dan satu putra. Tapi akhir-akhir ini hubungannya tidak harmonis karena tersangka minta izin menikah lagi. Korban minta bercerai,” ujarnya.

Lalu, lanjut Kapolsek, pada Rabu 5 Agustus 2020 sekitar pukul 16.30 WIB, terjadilah cekcok.

“Korban dibacok dan diancam tersangka dengan golok di rumahnya. Korban dibacok di betis kaki kirinya dengan golok hingga luka dijahit 17 jahitan. Hal ini divideokan oleh tersangka.

Kasus ini dilaporkan keluarga korban dengan Nomor Laporan Lp/239-B/VIII/2020/Lpg/Reslamteng/Sektrim, Tanggal 10 Agustus 2020,” kata Kapolsek.

Berdasarkan laporan keluarga korban, tersangka diamankan dengan barang bukti golok dan sarungnya serta video pengancaman dengan golok.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) Undang-Undang RI No.23/2004 dengan hukuman paling lama 10 tahun penjara,” katanya.

https://www.suara.com/news/2020/08/1...oligami?page=2

Sepanjang ane tau poligami itu bukan kewajiban dan sepanjang ane tau pula poligami yang sekarang ini lebih ke arah hasrat seksual dan keindahan fisik.

Mari kita liat sendiri para pesohor agama yg poligami dan liat istri keduanya.
Hampir di pastikan sangat ranum dan segar.
emoticon-Belgia






profile-picture
profile-picture
profile-picture
speedy.buntang dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bisa ringan ngebacok istri ? Gak ingat dulu pernah ngomong cinta ma istri ??? Koq sekarang berubah ??? Trus kapan loe puas todddd???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu dikarenakan gak ikut seminar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau mencintai istri dan anak2 harusnya dia mengurungkan niatnya untuk poligami. Kalau lebih mencintai wanita lain lebih baik turuti kemauan istri untuk bercerai. Dia mah ini mau itu mau, dasar serakah! emoticon-Cape deeehh

Ini cuma opini dari ane yang tidak tempe-menempe soal pernikahan emoticon-Malu emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meme legend tuh volleygami
emoticon-Ngakak

udah sering liat..
tp setiap kali liat tetep aja ane ketawa..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
tim yg satu ini emang ada ada aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di DUA in aja sakit, apalagi di MADU
Poligami itu buat nambah pahala,
Bukan nambah susu sama selangkangan
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh komentatorsadis
Quote:


Wah ternyata begitu ya gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasti ada bisikan syaiton
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kan emang gitu ciri khas kaum mereka...

Ga sejalan hajar ! Bacok !.....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Polgami itu namanya selingkuh. Namanya ingin memperistri org lain kan mesti jatuh cinta dulu, kenalan, pedekate. So, jelas itu namanya selingkuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
sumbu pendek ngacengan...karen posisi otak dan biji lotnok ketuker...mampus aja lu di penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya ikut seminar dongemoticon-Mad
Suami Rekam Detik-detik Bacok-bacok Istri karena Menolak Poligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Poligami sekarang diawali dgn perselingkuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Orang lampung lagi lampung lagi....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 41 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 41 balasan

Nggak ada seorang cewek ujug2 mendadag mau dinikahi jadi istri kedua dst...

Pasti sang suami memulai dengan pedekate, SSI, dst.....


Artinya sebagai suami, seorang poligamer pasti selingkuh duluan di awal karirnya itu.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
Sekarang klo niat baik mah, banyak itu janda-janda tua terlantar gak ada yang menafkahi. Nikahilah mereka klo memang niatnya lurus karena ibadah.

Terus terang gue salut dengan Henry, yang menikahi janda lebih tua beberapa tahun dari dia, lalu melepas gelar pangerannya.

Ya, dia Pangeran Henry alias Pangeran Harry dari Inggris.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
A: hayuh emoticon-Marah maen volley !!
B: gak maw !
A: ..(bacok)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi mengikuti junjungannya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di