CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susi Pudjiastuti Viral! Jepang Disebut Butuh Sosok Sepertinya untuk Hadapi China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c7562365c4f6f6e741fe0/susi-pudjiastuti-viral-jepang-disebut-butuh-sosok-sepertinya-untuk-hadapi-china

Susi Pudjiastuti Viral! Jepang Disebut Butuh Sosok Sepertinya untuk Hadapi China

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
tweetnya 3 agustus, viralnya baru sekarang?
rakyat indon kemana aja nyari materi?
Cuma butuh nyali.. pendidikan tinggi tidak menjamin masalah selesai.. dan tentunya track record yg bersih.. kalau nyali ada masih bisa disumpel duit sama aja keneh keneh kehed..
Munafik! Kalo mau mengagungkan susi, kenapa masih tangkap ikan paus? Carmuk doang.
wuaahh kerennn emoticon-Recommended Seller
terus kenapa bu susi kok kagak jadi menteri lagi? emoticon-Bingung
udah gk diragukan lagi sih kalo bu susi emang hebat.. dr pengakuan banyak pihak udah jd buktinya.. cuma sayang aja beliau kalah ama orang² licik..
Setuju kenapa Harus Diganti yaa 😕
Siap comeback di 2024 buk? Tapi kalo dari si merah lagi yg terpilih... Kecil kemungkinan comeback, atau si beringin krn saya yakin yg paling greget ama buk susi adalah yang maha agung lord
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
wuih menenggelamkan 488 kapal
Mentri jilid 2 mah sok ada ada aja.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan RI terbaik
Diubah oleh ravidetan
Saya suka selogan buk susi, TENGGELAMKAN !!!.. Akhirnya beliau di tenggelamkan oleh bangsanya sendiri karna tidak sepaham dengan kaum comberan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh soioplayer
Mantab bu susi
Susi Pudjiastuti Viral! Jepang Disebut Butuh Sosok Sepertinya untuk Hadapi China
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pada ga suka gan korporat2 besar, jadi ada 3 cara buat mendiskreditkan beliau, salah satunya lewat medsos /postingan viral. Serem politikemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Over amprotubi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bahas twit apa prestasi bu susi selama menjabat?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantep bu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
orang politik yg selalu viral cuma 2. Pak Ahok dan bu Susi. selalu tampil beda and no corrupt pastiny emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Bu susi emang keren beud
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di