Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agam51Avatar border
TS
agam51
Seiring Bertambahnya Usia, Hal ini yg bikin sy gak Tertarik Lagi, Km Sama?
Seiring Bertambahnya Usia, Hal ini yg bikin sy gak Tertarik Lagi, Km Sama?

Nonkrong 
Dateng dan Nongki di cafe yang suasana dan background nya cocok hanya untuk update story, mungkin saat itu merasa seneng kita bisa terlihat keren alias pamer, namun percaya deh sama saya, itu hanya sebatas membuang waktumu dan uangmu.

Update
Ngepost atau Update Fhoto di feed Instagram, duh rasanya sekarang udah gak terlalu tertarik lagi.

Nonton Tv
Dulu saya orang yg sangat senang nonton TV saat blum banyak HP canggih bermunculan, terkadang acara gak jelas pun ditonton, ya karena gak ada hiburan lain saat itu. Sekarang hampir tidak pernah, dan gak tahu kapan terakhir kali nonton TV. malah kemaren mencoba nyalakan TV dan mencari channel yg sesuai, eeeh,, ujungnya dimatiin juga karena tidak ada yang menarik.

Wacana Reuni
Dulu sedih banget kalo dihadapkan sama yang namanya perpisahan, dibenak pikiran selalu berkata :Bisa nggak ya nanti ketemu lagi?, “jangan sampai deh ya kita saling melupakan ya kalau udah sibuk masing-masing, “aku berharap bisa selamanya begini terus”  dan hal-hal sedih lainnya. Namun saat ini,  ntah kenapa, baru diajak ngumpul bareng ketemu beberapa orang aja kadang males dan lebih milih di rumah aja deh, padahal drumah juha nggak ngapa-ngapain.

Curcol
Kalo skrg tiap ada sesuatu lbh milih dipendam sendiri aja, saya berpikir selain org lain lebih baik hanya saya sendiri aja yang tahu,  lagian juga kan teman2 pada sibuk dengan dunianya masing-masing.  Percakapan sekarang dgn teman yg dulunya sangat dekat, udah menjadi percakapan yg sangat canggung.

Puitis (quotes colongan)
Update story backrground gelap, lalu curhat dengan font tulisan panjang dengan ukuran huruf mini. saya rasa hal ini ga perlu di jelasin alasannya, kita pasti menyadari hal itu amat sangat labil.

Idola
Slalu gak ketinggalan nonton channelnya sang host Hitam P*tih. gpp lah sekrang saya bukan lagi  "smart people", atau mungkin saya udah bukan segment yutubnya dia lagi mungkin?  he,, Karna sekarang isinya narsumnya lebih banyak yang arrrgggghhh (artikan sendiri lah ya)

Catatan Kaki 
Diubah oleh agam51 21-07-2020 04:30
falin182
falin182 memberi reputasi
1
1.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan